Trip to carita/anyer

5 April 2011 at 14:03 1 komentar

Pertama
hari libur tak lengkap kalau gak jalan jalan.
so,setelah di pikir dan di timbang kayaknya pantai lebih asik,dan pilihanya antara sawarna dan carita.
kedua
berhubung waktu mepet yaahh pilih yang deket aja.
akhirnya pilihan jatuh ke carita
ketiga
Berangkat minggu pagi jam6,mumpung udara masih seger. Jalur yg di tempuh lumayan ramai,dari bitung-cikupa-serang-cilegon-anyer/carita. Butuh waktu 3 jam tanpa istirahat,lelah memang tapi semua terobati setelah menghirup udara pantai.

Entry filed under: in my mind, indahnya bumiku, vixion. Tags: , , , , .

crankcase,cilynder vixion jebol jarimu harimaumu

1 Komentar Add your own

bagaimana dengan tanggapan anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


find me on facebook

BMW on facebook

follow me on twitter

twits

  • XL 4G butuh 18menit buat loading facebook #xl hebat, kurang sabar gimana coba :)wahyu 2 months ago
  • Susu dan gula hanya merusak rasa kopiwahyu 2 months ago

Paguyuban blogger jogja

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Yang sudah mampir


%d blogger menyukai ini: