pertamax makin mahal

okb,cekidot
pinjem gambar temen

wealah,pertamax kok soyo larang(pertamax kok makin mahal) :keluhku dalam hati.

tadi(3-5-2011),sewaktu ngisi pertamax di salah satu POM di daerah perum1 karawaci tangerang,petugas POM bilang : ”mas,kata si bos(pemilik POM) pertamax mau naik lagi jadi 9500rp”
aku : ”kapan mas ?”
petugas : “kurang tahu mas,tapi gak lama lagi kok mas”

wealah,ada ada saja,sempet turun cepek trus 3 hari yang lalu naik 450rp,jadi 9050rp.trus mau naik 450rp lagi ???
cabedeeeeh

Iklan

Penulis: VIVIO

yo koyo ngene enenge

20 thoughts on “pertamax makin mahal”

  1. Untung motorku masih sanggup nenggak premium. Hal ini tentu saja bikin pusing para riders yang tunggangannya berkompresi diatas 6.9 : 1 kalo ngga nguyup pertamax mesin dijamin ngelitik…

    Suka

  2. yo pantes kalok pemilik mobil macam inopah dkk, pada ndhablek ngisi Premium… udah tembus 2 kali lipat sih harga pertamax… Kalo harga nya sekitar 7000 per liter, itu baru wajar… Banyak yang jatuh miskin tu… Mobkas harganya bisa ningkat nih… 😀

    Suka

bagaimana dengan tanggapan anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s