Selamat tinggal yamaha 75

http://roda2blog.files.wordpress.com/2010/09/yamaha-u75-1974.jpg

Yups,ini motor yamaha 75,spesifikasi yamaha lawas ini aku kurang tahu.
Begitu banyak kenangan dari motor ini.
-pertama belajar naik motor.
-buat jalan-jalan sore
-ngangkut gabah atau hasil panen lain.
-buat P-P sekolah
-hingga ndlozoor nyampe gigi depanku ompong.

Dari pertama beli dengan kondisi 2nd tahun 1995-2011 (dari 2005-sekarang aku udah gak pernah nunggang lagi) ubahan hanya pada knalpot,ngambil dari F1ZR.
Bensinnya pun dicampur dengan oli,sebagai pengganti oli samping.
Dan kemarin dapet sms dari bapak katanya motor ini sudah di jual dan cuma di hargai 750ribu,dulu beli 4jeti.

selamat tinggal ”pit abang” ,semoga kau bermanfaat buat pemilik barumu.

pic:pinjem dari roda2blog

Iklan

22 tanggapan untuk “Selamat tinggal yamaha 75

  1. pertamax meninggalkan jejak disini! 😉
    mbahnya Jupiter MX nih! harus dilestarikan mas bro!
    btw… pertanyaan tentang teleskopik udah tak jawab tuh! :mrgreen:

    Suka

    1. njeh mas,turnuwun inpo ne.

      maunya sih di lestarikan,tapi malah di tuker pedhet a.k.a anak sapi.

      Suka

  2. eman eman bro,antik

    Suka

    1. wealahh wes kadung payu je mzbro

      Suka

  3. extraordinaryperson 19 Mei 2011 — 11:11

    2 tak nih

    Suka

    1. hehe yoi bro,tapi skrg udah jadi 4kaki

      Suka

  4. Nitip cap jempol ae..

    Suka

  5. buyutnya bebek Yamaha 2 tak… 😀

    Suka

  6. BMW = bebek merah warnanya

    Suka

    1. xixixi
      berhubung pic cuma pinjem jd warnanya masih merah.

      sebenarnya sudah sy pilox ungu waktu msh sekolah dulu(2004),dan gak punya kamera,jadi gak sempet di abadikan.

      Suka

  7. absen perdana dimari. salam

    Suka

  8. haik haik…. aka iro ne …

    Suka

  9. lebih bagus di tuker pedhet biar bisa beranak terus hasilnya bisa dijual, dapat untung khan? lha kalo melihara motor lawas bukan untung yang didapet tapi harga jual yang anjlok :-D.

    Suka

    1. hehehe bener mas,
      second nya jauh lebih mahal.

      Suka

  10. temen-temen, aku lagi ikutan lomba blog, mohon bantuannya untuk membaca dan memberikan komentar ya diblog saya. silakan klik http://pelangiituaku.wordpress.com/2011/05/09/hipnotis-fatamorgana/
    makasih untuk kunjungan dan komentarnya, semoga amal kebaikan dibalas oleh Tuhan. amin 🙂

    Suka

  11. yamaha banget kayaknya mas??? hehe

    Suka

bagaimana dengan tanggapan anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close