motor ber-AHO berhati-hatilah

nah loh. . .
bekicot eh cekidot deng. .

cerita bermula ketika teman ,msh1 bagian dgn saya sedang ngambil duit di atm bca di taman ubud.
nah,pulangnya karena gak pengen ‘ngalang’ dia ambil jalan pintas,lewat gang tulip.
kebetulan (atau mungkin tiap sore) banyak anak muda+bapak2 lg pada nongkrong dan gitaran.
salah satu anak yg nongkrong bilang : ‘buta ya bang,siang2 nyalain lampu’.
temenku bilang ‘AHO bang’
mungkin yg di denger anak nongkrong itu asu kali ya,bukan aho.
pertikaian puk tak terelakkan hingga menyebabkan kaca spidometer yg kusam itu pecah.

fyi,motor temen saya itu kimsung model supra x tahun 2004 tp saklar lampu rusak trus minta ke saya supaya di sambungkan langsung aja,biar seperti aho jg patuh undang2.

buat motor AHO(a*u-red) jangan lewat gang itu ya.

kesimpulan:AHO gak penting,toh di undang2 gak disebutin untuk menghilangkan fitur saklar lampu utama,ya kan?A

Iklan

Penulis: VIVIO

yo koyo ngene enenge

19 thoughts on “motor ber-AHO berhati-hatilah”

  1. Ga tau cuma feeling saya aja atau bukan, tiap kali men-stater Spacy (yg notabene udah AHO), sering ngga sekali jadi… di matic lain engga tuh… karena AHO kali yeee… 🙄

    se7, AHO ngga penting ah, buang aja itu fitur…

    Suka

bagaimana dengan tanggapan anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s