njajal megapro anyar

NMP

cekidot mas dab.
NMP ki bener2 motor turing,lha pie? lha wong posisi sikil’e siku,dadi aliran darah lancar,nek nggo jarak adoh ora cepet pegel,tur yo awak’e jejeg wong setange dhuwur. Bedho karo vixion sing posisi sikil’e nekuk lan awak’e mondho mbungkuk (mondho resi sithik).

nek urusan mesin ro tenagane iseh ampuh vixion.

rem ngarep’e lembut dadi narik’e kudu mondho jero.

jian heezzz numpak NMP emang dadi gagah,nek numpak vixion dadi ganteng.

nek numpak motor semprot 150full fairing???
yo mesti gagah lan ganteng (ngimpi er limolas po rondhone paijo warung DOHC) wkwkwkwkwkwk

Iklan

Penulis: VIVIO

yo koyo ngene enenge

48 thoughts on “njajal megapro anyar”

  1. Nmp gigi 1-3 nafasnya pendek2 makanya nyundul2 beda sama vixion yg pnjng2, jd kl kena macet gk sering over gigi kayak nmp. Tp ketika pindah dari gigi4 ke 5 torsi nmp sangat berasa jenggutannya, kl vixion kebalikannya malah jadi lambat naik speednya, disinilah knp vixion sering disalip nmp.

    Suka

  2. Hehe.., iya mas kl dikota gigi 5 jarang ter-explore, jd gk bisa nyoba sampai limit kemampuan nmp, kl vixion sih sdh 2th menemani. Saya juga tau perbandingannya ketika dicoba di jalan baru karawang.

    Suka

  3. Ane Setuja Bgt ma Ulasan ny Kang EXPLORE, ane sbgai user NMP or New CB Unicorn Dazzler mrasa Nafas NMP emg pndek2 kung, Bda Bgt ma vixion yg nafas ny Panjang2,,, wong gigi 3 ny NMP aja cuma tmbuz 80 kpj kung,, Huufff, pendek bgt nafas ny.,., nah tp yg asyikny NMP bgtu dri gigi 4 ke gigi 5 beuuuhh.,. Dahsyat bgt dah,, n itu lah di saat sllu n sllu saja vixion ane salip,,, heheee,, mangka ny klo ada vixi yg lg ngebut,, pzti ane kejar,,, n pngalaman udh setahun pake NMP blm prnh klah klo lwan vixi,,, tp yg tragiz paz lg ngebut eh di salip ma scorpio,,, huudefff,, Jujur klo Byson.,?? No Coment… Wong Ngejar gigi 4 ny NMP aj udh Ngoz2an tuh Byson,, heheheee,, Ini Cerita Hidupku, bagaiman Cerita Hidupmu,,????

    Suka

bagaimana dengan tanggapan anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s