Si violet ganti pelicin

Nyoba ngrasain produk pelicin berlogo kulit kerang. VSX series.
Emang pelicin ini udah ganti nama menjadi ax7. -apa a7x ya? Lupa. .. . . Karena ini stock bulan maret. Tapi sama aja lah, Kesannya ?
Biasa aja,cuma 9999rpm dapat di capai dgn mudah.
Gigi 3 bisa nyampe 85 kpj @9999rpm(limiter di diagnostic tool).

Iklan

17 tanggapan untuk “Si violet ganti pelicin

  1. joss…
    Skalian nitip jemuran mas bro

    http://jarjid.wordpress.com/

    Suka

  2. impresinya gimana Mas..??

    Suka

    1. enteng aja mas di ajak lari,tp tetep kalah sama superkips

      Suka

  3. ntar ngikut ganti juga ah….
    numpang nitip menu warung
    http://www.nanared.wordpress.com/2011/07/26/antara-peraturan-dan-kemanusiaan/
    SALAM KARET BUNDAR

    Suka

  4. regane piro kuwi?

    Suka

  5. yahyaAbu-ibank 29 Juli 2011 — 05:38

    RONGPULUH EWU?????? , sing bener kang? ora PATANGPULUHewu?. SOALE BUAT VIXI Q jga mas, eh ampe berapa ribu hrs diganti?

    Suka

    1. aslinya 49ewu mas,tp ini beli sama temen .
      aq tiap 1500km ganti/2bulan.

      Suka

  6. loe?
    Ane koq, 50rb yaw?
    Yah, kepleset nih nawarnya,

    Suka

  7. kesimpulan pelicin yg disukai apa ya

    Suka

bagaimana dengan tanggapan anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close