Archive for Agustus, 2011

Dolan neng pantai goa cemara

Tempatnya cocok buat pacaran,bisa bersembunyi di bawah pohon cemara.

31 Agustus 2011 at 23:56 10 komentar

Selamat hari raya idul fitri 1432H

Yups,ritual mudik jogja tangerang [515km] untuk bersilaturahmi dengan keluarga di jogja alhamdulillah lancar terlewati.

Dan di hari yg fitri ini, sungkem dgn orang tua dan maaf-maafan dengan sanak keluarga biar semua kembali ke fitrah lagi.

Dan buat semua saya mengucapkan
MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR BATIN.

Dan semoga perjalanan balik ke tangerang lancar dan selamat.amin.

30 Agustus 2011 at 21:48 3 komentar

Vampir juga pengen ngeksis hihihi

Yups,ini terjadi 2 bulan lalu di gedung C tempat kerjaku.
Gedung baru yang di pakai buat proses finishing.
Kejadian terjadi pada jam istirahat shift 3 (jam 02.30-03.30). Hampir tiap gedung Punya cerita misteri sendiri
Gedung A yang hampir isinya cwe tiap bulan pasti ada kesurupan,dan gedung B hoist/crane kadang gerak sendiri.

25 Agustus 2011 at 21:52 13 komentar

Persiapan sebelum mudik

Cekibroot. . . Ini menurut pengalamanku lho,mungkin tiap orang berbeda,tapi setidaknya atau mungkin salah satunya bisa jadi masukan buat pembaca semua.

№1.-motor bener² dalam kondisi prima.

№2.-yang naik motor harus lebih prima.

№3.-Pelumas rantai(pengalaman,rantai cepet kering jika perjalanan jauh).

№4.-air putih(buat minum dan mandiin ban),angin dalam ban bisa panas dan memuai lho jika di pakai di aspal yang panas + gaya gesek aspal dan ban,kecuali di isi nitrogen.
№5.-toolset.

№6.-rokok(buat yang merokok saja) + korek yg ada led nya(buat senter jika motor bermasalah di gelap malam).
№7.-peta,bisa poster atau aplikasi hp/gadget anda.

№8.-mobile charger,detailnya bisa di intip disini

№9.-berdoa sebelum berangkat.

Apalagi ya??? Nanti di update lagi dech,ouwh atau mungkin ada yang bisa nambahin?? Silakan tulis di tempat yang sudah di sediakan,hehehe

-Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson™

23 Agustus 2011 at 22:51 29 komentar

(OOT)Surat dari Anak yang di ABORSI (copas dari tag note facebook)

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarrakatuh
Teruntuk Bundaku tersayang…
Dear Bunda…
Bagaimana kabar bunda hari ini?
Smoga bunda baik-baik saja…
nanda juga di sini baik-baik saja bunda…
Allah sayang banget deh sama nanda.
Allah juga yang menyuruh nanda menulis surat ini untuk bunda,sebagai bukti cinta nanda sama bunda….
Bunda,ingin sekali nanda menyapa perempuan yang telah merelakan rahimnya untuk nanda diami walaupun hanya sesaat…
Bunda,sebenarnya nanda ingin lebih lama nebeng di rahim bunda,ruang yang kata Allah paling kokoh dan paling aman di dunia ini,tapi rupanya bunda tidak menginginkan kehadiran nanda, jadi sebagai anak yang baik,nanda pun rela menukarkan kehidupan nanda demi kebahagiaan bunda.
Walaupun dulu,waktu bunda meluruhkan nanda,sakit banget bunda….badan nanda rasanya seperti tercabik-cabik…dan keluar sebagai gumpalan darah yang menjijikan apalagi hati nanda,nyeri,merasa seperti aib yang tidak dihargai dan tidak diinginkan.
Tapi nanda tidak kecewa kok bunda…karena dengan begitu,bunda telah mengantarkan nanda untuk bertemu dan dijaga oleh Allah bahkan nanda dirawat dengan penuh kasih sayang di dalam syurgaNya.
Bunda,nanda mau cerita, dulu nanda pernah menangis dan bertanya kepada Allah,mengapa bunda meluruhkan nanda saat nanda masih berupa wujud yang belum sempurna dan membiarkan nanda sendirian disini. Apa bunda tidak sayang sama nanda?
Bunda tidak ingin mencium nanda?
Atau jangan-jangan karena nanti nanda rewel dan suka mengompol sembarangan? Lalu Allah bilang, bunda kamu malu sayang…:kenapa bunda malu? karena dia takut kamu dilahirkan sebagai anak haram…
anak haram itu apa ya Allah?
Anak haram itu anak yang dilahirkan tanpa ayah…
Nanda bingung dan bertanya lagi sama Allah,ya Allah,bukannya setiap anak itu pasti punya ayah dan ibu? Allah yang Maha Tahu menjawab bahwa bunda dan ayah memproses nanda bukan dalam ikatan pernikahan yang syah dan Allah Ridhoi. Nanda semakin bingung dan akhirnya nanda putuskan untuk diam.
Bunda, nanda malu terus-terusan nanya sama Allah,walaupun Dia selalu menjawab semua pertanyaan nanda tapi nanda mau nanyanya sama bunda aja,pernikahan itu apa sih? Kenapa bunda tidak menikah saja dengan ayah?
Kenapa bunda membuat nanda jadi anak haram dan mengapa bunda mengusir nanda dari rahim bunda dan tidak memberi kesempatan nanda hidup di dunia dan berbakti kepada bunda?
Hehe,,,maaf ya bunda,nanda bawel banget…nanti saja,nanda tanyakan bunda kalau kita ketemu.
Oh ya Bunda, suatu hari malaikat pernah mengajak jalan-jalan nanda ke tempat yang katanya bernama neraka.
Tempat itu sangat menyeramkan dan sangat jauh berbeda dengan tempat tinggal nanda di syurga. Di situ banyak orang yang dibakar pake api lho bunda…minumnya juga pake nanah dan makannya buah-buahan aneh,banyak durinya…yang paling parah,ada perempuan yang ditusuk dan dibakar kaya sate gitu, serem banget deh bunda. Lagi ngeri-ngerinya,tiba2 malaikat bilang sama nanda, Nak, kalau bunda dan ayahmu tidak bertaubat kelak di situlah tempatnya…di situlah orang yang berzina akan tinggal dan disiksa selamanya.
Seketika itu nanda menangis dan berteriak-teriak memohon agar bunda dan ayah jangan dimsukan ke situ…nanda sayang bunda..nanda kangen dan ingin brtemu bunda..nanda ingin merasakan lembutnya belaian tangan bunda dan nanda ingin kita tinggal bersama di syurga..nanda takut,bunda dan ayah kesakitan seperti orang2 itu..Lalu,dengan lembut malaikat berkata..nak,kata Allah kalau kamu sayang, mau bertemu dan ingin ayah bundamu tinggal di syurga bersamamu,tulislah surat untuk mereka..sampaikan berita baik bahwa kamu tinggal di syurga dan ingin mereka ikut,ajaklah mereka bertaubat dan sampaikan juga kabar buruk,bahwa jika mereka tidak bertaubat mereka akan disiksa di neraka seperti orang2 itu.
Saat mendengar itu,segera saja nanda menulis surat ini untuk bunda,menurut nanda Allah itu baik banget bunda…Allah akan memaafkan semua kesalahan makhlukNya asal mereka mau bertaubat nasuha..bunda taubat ya? Ajak ayah juga,nanti biar kita bisa kumpul bareng di sini..nanti nanda jemput bunda dan ayah di padang Mahsyar deh..nanda janji mau bawain minuman dan payung buat ayah dan bunda,soalnya kata Allah disana panas banget bunda..antriannya juga panjang,semua orang sejak jaman nabi Adam kumpul disitu..tapi bunda jangan khawatir,Allah janji,walaupun rame kalo bunda dan ayah benar2 bertaubat dan jadi orang yang baik,pasti nanda bisa ketemu kalian.
Bunda,kasih kesempatan buat nanda ya,biar nanda bisa merasakan nikmatnya bertemu dan berbakti kepada orang tua,nanda juga mohon banget sama bunda,jangan sampai adik2 nanda mengalami nasib yang sama dengan nanda,biarlah nanda saja yang merasakan sakitnya ketersia-siaan itu. Tolong ya bunda, kasih adik2 kesempatan untuk hidup di dunia menemani dan merawat bunda saat bunda tua kelak. Sudah dulu ya bunda… nanda mau main2 dulu di syurga.
Wassalamualaikumwarahmatullahiwabarakatuh.

(Sumber tag note teman fesbuk

22 Agustus 2011 at 00:46 26 komentar

New YZF R15 2011 2.0

Yamaha YZF- R15

1.) Electronic fuel Injection
2.) Rangka Delta box
3.) 4valve,SOHC Engine
4.) 17ps@8,500 RPM
5.) Digital speedometer
6.) linked type Mono cross rear suspension
7.) Front/rear disc brake
9.) Part racing
10.) Top speed of 155 Km/h 11) six speed gearbox
12.) liquid cooled
13.)DaiSil cylinders
14.) forged pistons

Opo meneh?
Mboh,aq rung due
Woiyo,tengukane loro

-Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson

19 Agustus 2011 at 04:51 6 komentar

Akhirnya R15 ??

Wow,indonesia kapan ya?

Ngimpi?? Yo ben

-Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson

17 Agustus 2011 at 20:37 10 komentar

Pos-pos Lebih Lama


find me on facebook

follow me on twitter

twits

Paguyuban blogger jogja

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Yang sudah mampir


%d blogger menyukai ini: