Jangan sembarangan menulis

10 Agustus 2011 at 20:47 29 komentar

Barusan bercanda di grup pesbuk tak waras tentang produk suatu perusahaan,jadi teringat beberapa bulan lalu.

Yups,pertama aktif ngeblog(wp) 4 bulan yg lalu,belum tahu batasan-batasan dalam menulis. Saya sempat menulis sesuatu yang ternyata sebuah rahasia perusahaan.
hampir 6 artikel lho,langsung saja tak buang ke tong sampah daripada kehilangan pekerjaan.
Padahal kalau di tilik secara umum,itu sedikit ‘radha umum’,lha wong di postingan blogger2 otomotip yg nangkring di best 5 BOTD kadang menyinggung ‘soal itu’. Mungkin saya harus nangkring dulu di best 5.xixixi.
Selamat menjalankan ibadah puasa.

Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson.

Entry filed under: in my mind. Tags: , , .

Jalan jalan sore menanti buka puasa Pengen iki tapi rung keturutan,pie jal?

29 Komentar Add your own

  • 1. Mio'e Abang  |  10 Agustus 2011 pukul 20:49

    Okrex

    Balas
  • 3. cafebiker  |  10 Agustus 2011 pukul 20:49

    josss

    Balas
  • 5. Cyber  |  10 Agustus 2011 pukul 22:09

    Wah gak kebagian baca,soal crank mesin kah
    *ups

    Balas
    • 6. B M W ♣  |  10 Agustus 2011 pukul 22:15

      Xexexe yach bukan kok

      Balas
  • 7. Maskur  |  10 Agustus 2011 pukul 22:09

    tulisan apa

    Balas
    • 8. B M W ♣  |  10 Agustus 2011 pukul 22:18

      Ya kayak gitu lah kang,misal di blog besar ada embel2 menebak produk baru,padhal emang benar adanya.
      Mungkin aq gak ada kata ‘menebak2’ itu .
      Kapok,insapYa kayak gitu lah kang,misal di blog besar ada embel2 menebak produk baru,padhal emang benar adanya.
      Mungkin aq gak ada kata ‘menebak2’ itu .
      Kapok,insap

      Balas
  • 9. kang_ulid  |  10 Agustus 2011 pukul 22:10

    artikel opo, blum sempt baca tuh?!

    Balas
    • 10. B M W ♣  |  10 Agustus 2011 pukul 22:21

      Yah sudah ilang kang,belum banyak yg baca,dlu site stats masih 100an

      Balas
  • 11. ipanase  |  10 Agustus 2011 pukul 22:13

    opo kui kang>? rahasia opo???wah ra ruh aku

    Balas
    • 12. B M W ♣  |  10 Agustus 2011 pukul 22:22

      Hahaha anda sudah melihat tapi tak menyadarinya

      Balas
  • 13. kmphlynx  |  10 Agustus 2011 pukul 22:17

    kasih tau dong… via japri saja…:mrgreen:

    Balas
  • 15. bejo  |  10 Agustus 2011 pukul 22:22

    opo tumon

    Balas
  • 17. triclaksono  |  10 Agustus 2011 pukul 22:39

    apa’an sob ?/..kasih tau via japri atuh🙂

    Balas
    • 18. B M W ♣  |  10 Agustus 2011 pukul 23:47

      Hehe iy kang.
      Tp japrinya sibuk

      Balas
  • 19. mbk666 (mbek)  |  11 Agustus 2011 pukul 02:41

    aha

    Balas
  • 20. martini  |  11 Agustus 2011 pukul 02:47

    halah…sante ajah…namanya juga nulis diblog sendiri lagi…gak papa kan…sekedar buat catatan kaki

    Balas
  • 22. agungsevi  |  11 Agustus 2011 pukul 03:11

    hohohohoho aartikel keren iki…. minta mas bro..:mrgreen:

    Balas
    • 23. B M W ♣  |  12 Agustus 2011 pukul 10:07

      Minta yg mana?

      Balas
  • 24. dany :)  |  11 Agustus 2011 pukul 04:10

    sik ndi to…

    Balas
  • 26. Darmawan  |  11 Agustus 2011 pukul 15:16

    ojo sampe prediksi singapura tembusss wakakak:mrgreen:

    Balas
    • 27. B M W ♣  |  12 Agustus 2011 pukul 10:05

      Loh opo iki,nyaingi gurita paul

      Balas
  • 28. dnugros  |  13 Agustus 2011 pukul 13:32

    lha tulisanku juga banyak yang sembarang tapi fine2 aja tuh…paling cuman dipisuhin orang yang gak suka aj…tapi ngeblog must go on

    Balas
    • 29. B M W ♣  |  13 Agustus 2011 pukul 16:20

      Sip,ngeblog must go on

      Balas

bagaimana dengan tanggapan anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


find me on facebook

BMW on facebook

follow me on twitter

twits

  • XL 4G butuh 18menit buat loading facebook #xl hebat, kurang sabar gimana coba :)wahyu 2 months ago
  • Susu dan gula hanya merusak rasa kopiwahyu 2 months ago

Paguyuban blogger jogja

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Yang sudah mampir


%d blogger menyukai ini: