(OOT)Surat dari Anak yang di ABORSI (copas dari tag note facebook)

22 Agustus 2011 at 00:46 26 komentar

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarrakatuh
Teruntuk Bundaku tersayang…
Dear Bunda…
Bagaimana kabar bunda hari ini?
Smoga bunda baik-baik saja…
nanda juga di sini baik-baik saja bunda…
Allah sayang banget deh sama nanda.
Allah juga yang menyuruh nanda menulis surat ini untuk bunda,sebagai bukti cinta nanda sama bunda….
Bunda,ingin sekali nanda menyapa perempuan yang telah merelakan rahimnya untuk nanda diami walaupun hanya sesaat…
Bunda,sebenarnya nanda ingin lebih lama nebeng di rahim bunda,ruang yang kata Allah paling kokoh dan paling aman di dunia ini,tapi rupanya bunda tidak menginginkan kehadiran nanda, jadi sebagai anak yang baik,nanda pun rela menukarkan kehidupan nanda demi kebahagiaan bunda.
Walaupun dulu,waktu bunda meluruhkan nanda,sakit banget bunda….badan nanda rasanya seperti tercabik-cabik…dan keluar sebagai gumpalan darah yang menjijikan apalagi hati nanda,nyeri,merasa seperti aib yang tidak dihargai dan tidak diinginkan.
Tapi nanda tidak kecewa kok bunda…karena dengan begitu,bunda telah mengantarkan nanda untuk bertemu dan dijaga oleh Allah bahkan nanda dirawat dengan penuh kasih sayang di dalam syurgaNya.
Bunda,nanda mau cerita, dulu nanda pernah menangis dan bertanya kepada Allah,mengapa bunda meluruhkan nanda saat nanda masih berupa wujud yang belum sempurna dan membiarkan nanda sendirian disini. Apa bunda tidak sayang sama nanda?
Bunda tidak ingin mencium nanda?
Atau jangan-jangan karena nanti nanda rewel dan suka mengompol sembarangan? Lalu Allah bilang, bunda kamu malu sayang…:kenapa bunda malu? karena dia takut kamu dilahirkan sebagai anak haram…
anak haram itu apa ya Allah?
Anak haram itu anak yang dilahirkan tanpa ayah…
Nanda bingung dan bertanya lagi sama Allah,ya Allah,bukannya setiap anak itu pasti punya ayah dan ibu? Allah yang Maha Tahu menjawab bahwa bunda dan ayah memproses nanda bukan dalam ikatan pernikahan yang syah dan Allah Ridhoi. Nanda semakin bingung dan akhirnya nanda putuskan untuk diam.
Bunda, nanda malu terus-terusan nanya sama Allah,walaupun Dia selalu menjawab semua pertanyaan nanda tapi nanda mau nanyanya sama bunda aja,pernikahan itu apa sih? Kenapa bunda tidak menikah saja dengan ayah?
Kenapa bunda membuat nanda jadi anak haram dan mengapa bunda mengusir nanda dari rahim bunda dan tidak memberi kesempatan nanda hidup di dunia dan berbakti kepada bunda?
Hehe,,,maaf ya bunda,nanda bawel banget…nanti saja,nanda tanyakan bunda kalau kita ketemu.
Oh ya Bunda, suatu hari malaikat pernah mengajak jalan-jalan nanda ke tempat yang katanya bernama neraka.
Tempat itu sangat menyeramkan dan sangat jauh berbeda dengan tempat tinggal nanda di syurga. Di situ banyak orang yang dibakar pake api lho bunda…minumnya juga pake nanah dan makannya buah-buahan aneh,banyak durinya…yang paling parah,ada perempuan yang ditusuk dan dibakar kaya sate gitu, serem banget deh bunda. Lagi ngeri-ngerinya,tiba2 malaikat bilang sama nanda, Nak, kalau bunda dan ayahmu tidak bertaubat kelak di situlah tempatnya…di situlah orang yang berzina akan tinggal dan disiksa selamanya.
Seketika itu nanda menangis dan berteriak-teriak memohon agar bunda dan ayah jangan dimsukan ke situ…nanda sayang bunda..nanda kangen dan ingin brtemu bunda..nanda ingin merasakan lembutnya belaian tangan bunda dan nanda ingin kita tinggal bersama di syurga..nanda takut,bunda dan ayah kesakitan seperti orang2 itu..Lalu,dengan lembut malaikat berkata..nak,kata Allah kalau kamu sayang, mau bertemu dan ingin ayah bundamu tinggal di syurga bersamamu,tulislah surat untuk mereka..sampaikan berita baik bahwa kamu tinggal di syurga dan ingin mereka ikut,ajaklah mereka bertaubat dan sampaikan juga kabar buruk,bahwa jika mereka tidak bertaubat mereka akan disiksa di neraka seperti orang2 itu.
Saat mendengar itu,segera saja nanda menulis surat ini untuk bunda,menurut nanda Allah itu baik banget bunda…Allah akan memaafkan semua kesalahan makhlukNya asal mereka mau bertaubat nasuha..bunda taubat ya? Ajak ayah juga,nanti biar kita bisa kumpul bareng di sini..nanti nanda jemput bunda dan ayah di padang Mahsyar deh..nanda janji mau bawain minuman dan payung buat ayah dan bunda,soalnya kata Allah disana panas banget bunda..antriannya juga panjang,semua orang sejak jaman nabi Adam kumpul disitu..tapi bunda jangan khawatir,Allah janji,walaupun rame kalo bunda dan ayah benar2 bertaubat dan jadi orang yang baik,pasti nanda bisa ketemu kalian.
Bunda,kasih kesempatan buat nanda ya,biar nanda bisa merasakan nikmatnya bertemu dan berbakti kepada orang tua,nanda juga mohon banget sama bunda,jangan sampai adik2 nanda mengalami nasib yang sama dengan nanda,biarlah nanda saja yang merasakan sakitnya ketersia-siaan itu. Tolong ya bunda, kasih adik2 kesempatan untuk hidup di dunia menemani dan merawat bunda saat bunda tua kelak. Sudah dulu ya bunda… nanda mau main2 dulu di syurga.
Wassalamualaikumwarahmatullahiwabarakatuh.

(Sumber tag note teman fesbuk

Entry filed under: in my mind. Tags: .

New YZF R15 2011 2.0 Persiapan sebelum mudik

26 Komentar Add your own

  • 1. Mupenk  |  22 Agustus 2011 pukul 00:47

    Absen

    Balas
  • 3. cafebiker  |  22 Agustus 2011 pukul 00:47

    terenyuh aku😦

    Balas
  • 5. jarjid  |  22 Agustus 2011 pukul 00:48

    hadir

    Balas
  • 7. RS1  |  22 Agustus 2011 pukul 01:03

    adduuhhh…….mbrebes bro…!!!koyo opo bejate ibu sing nglakoni aborsi.

    Balas
    • 8. B M W ♣  |  22 Agustus 2011 pukul 01:09

      Ibu ra bener bro,kasihan calon anak

      Balas
  • 9. Mas NN  |  22 Agustus 2011 pukul 01:59

    Bejat moraL lahh???

    Balas
    • 10. B M W ♣  |  22 Agustus 2011 pukul 04:24

      Pendidikan yg kurang

      Balas
  • 11. azizyhoree  |  22 Agustus 2011 pukul 02:17

    ayoooooo, mangkane kaum muda podo nikah o! , halal tur wuenakkk!

    nau’dzubillah sing aborsi iku bejat poll 👿

    Balas
    • 12. B M W ♣  |  22 Agustus 2011 pukul 04:25

      Wuenaake ki biasa wae to. . .

      Balas
  • 13. gaplek mania  |  22 Agustus 2011 pukul 04:32

    betul.aborsi=membunuh
    bener2 kejam orang yg merampas hak hidup orang lainm orang yg merampas hak hidup orang lain

    Balas
    • 14. B M W ♣  |  22 Agustus 2011 pukul 04:58

      Yups,sama dengan pembunuhan

      Balas
  • 15. nanared  |  23 Agustus 2011 pukul 11:51

    nice article mas bro.salut untuk itu
    sayang sekali,mau ENAKNYA tidak mau ANAKNYA

    Balas
  • 17. ÅHM = asli honda mahal a.k.a. OPER PRESSS  |  23 Agustus 2011 pukul 12:29

    oh manusia sungguh engkau kufur akan nikmat dan hanya perbuat dosa …😳

    Balas
  • 18. ÅHM = asli honda mahal a.k.a. OPER PRESSS  |  23 Agustus 2011 pukul 12:31

    ingatlah wahai manusia anak cucu adam …ada hidup sesudah mati,siksa kubur,surga n neraka …

    Balas
  • 19. ÅHM = asli honda mahal a.k.a. OPER PRESSS  |  23 Agustus 2011 pukul 12:32

    koq ane jd ceramah ..xixi:mrgreen: oke silahkan di lanjut komennya ..

    Balas
  • 21. warungbaksosabar  |  23 Agustus 2011 pukul 22:25

    lama gak sowan,, hehe..
    btw baru tau kalo pos indonesia melayani rute akhirat..😀

    Balas
    • 22. B M W ♣  |  23 Agustus 2011 pukul 23:48

      Hehe iya juga ya . . . . Mungkin pake perangko khusus

      Balas
  • 23. dnugros  |  25 Agustus 2011 pukul 08:30

    kesel mocone, tapi apik isine…cuman ada tulisan nyang sedikit berbau SARA kalo bisa dihapus ato diedit aja dari pada niat baik menyebar info berguna malah jadi ruwet dibelakangnya, cuman mengingatkan kita hidup dinegara multi religi jadi sikap saling menghormati dalam bentuk apapun itu perlu adanya….matur nuwun🙂
    Oo…iya ini tulisan nyang saya anggap agak berbau SARA tersebut, “setiap anak itu pasti punya ayah dan ibu? (Kecuali nabi Adam dan Isa)”

    Balas
    • 24. B M W ♣  |  25 Agustus 2011 pukul 12:00

      Sip,akan segera di update

      Balas
  • 25. hari_fant  |  19 September 2011 pukul 09:50

    BAGUS KANG,…

    Balas

bagaimana dengan tanggapan anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


find me on facebook

BMW on facebook

follow me on twitter

twits

  • XL 4G butuh 18menit buat loading facebook #xl hebat, kurang sabar gimana coba :)wahyu 2 months ago
  • Susu dan gula hanya merusak rasa kopiwahyu 2 months ago

Paguyuban blogger jogja

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Yang sudah mampir


%d blogger menyukai ini: