Leher knalpot klx150s cepat karat

judul gambar

Kira2 kenapa ya?

Iklan

24 tanggapan untuk “Leher knalpot klx150s cepat karat

    1. Mungkin,kan di pakai di segala medan

      Suka

  1. maybe.
    Trlalu lma memanaskan mtor di pagi hari.

    Suka

  2. kuning? yaa gitu deh… Xixi

    Suka

    1. Kuning ma si vixi,ini keluar karatnya

      Suka

  3. tiwas arep tuku klx. xixixi

    Suka

    1. loh,kok gak jadi.
      Mantab lho

      Suka

  4. Nih tak kasih tipsnya masbro..
    Setelah kita pake tuh motor,.. Siramkan oli bekas pada area leher knalpot biar karatnya rontok.. Semakin panas semakin baik.. CMIW, dan pas gw coba ke motor tirev gw, tuh karat emang pada rontok dan warna item pada knalpot semakin awet..

    Suka

  5. takone karo Pak Darmawan pasti Ngerti Mas.. 😀 😀

    Suka

    1. Mas darmawan cm bilang,’ya gitu deh !’ xixi

      Suka

  6. besinya kalee ya ?
    betul banget tuh tips diatas, ane uda coba dimotor , pake oli diratain pake kuas, hasilnya , dijamin enga bakalan kuning2 tuh leher knlpot

    Suka

  7. kurang bersih tu nyucinya 😀

    Suka

  8. Pak Bambang Nunggang Byson 11 Oktober 2011 — 05:57

    tergantung amal

    Suka

  9. Betuk kata @masmondol tuh bro, dlm keadaan panas coba dikoas pake oli (oli bekas jg gpp), lakukan serutin mungkin, lama2 hilang karatnya, ane dah coba juga di tirev

    Suka

  10. hati2 neh,biasanya knalpot menguning bukan berarti berkarat.tapi semacam ada lapisan yg menempel (bila d sikat pke sikat gigi biasa saat dcuci bisa sedikit hilang,tapi tidak terjadi kropos)

    Suka

  11. knalpot model seperti ini emang mudah berakarat kok
    harus sering di kasih oli bekas atau WD 40 jug bisa

    Suka

bagaimana dengan tanggapan anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close