Biker memang pantas merokok

Motor klasik penuh seni ukiran ditambah rokok kretek loro telu papat sambil menikmati pemandangan di puncak bukit. Wow nikmat banget.
Jadi inget single touring ke sawarna dulu.

Iklan

34 tanggapan untuk “Biker memang pantas merokok

  1. hahahaha.. Pesan moral artikelnya OPO iki Mas… ❓ 😀 😀

    PISS..

    Suka

  2. sak nyruput kopi sing akeh letekke…aseeekk…
    :mrgreen:

    http://mesin4tak.wordpress.com

    Suka

  3. Ane malah udah berhenti ngerokok, jaman sekarang ngerokok udah NGGA KEREN
    PISS….
    Soalnya dimana-mana udah no smoking area….
    Ngga sebebas dulu…

    Suka

  4. mirip kyk iklan ya gan,…

    Suka

    1. Loh,emang iklan 234.
      Iklanya asik

      Suka

  5. handal iki…. jossss

    Suka

  6. videonya gak muter, keblokir..

    Suka

  7. iku mbatik nya gimana ya?

    Suka

  8. Malam dipanasin,di olesin pake canting

    Suka

  9. kecuali ono cewe’e…rawani ngrokok..wkwkwkwk….. :mrgreen:

    Suka

  10. Biker alay pasti ngerokok :mrgreen:

    Suka

  11. masih jamankah biker mengepulkan asap bak Bajaj? :mrgreen:

    buat saya, gak jaman, haha 😆

    Suka

    1. Mungkin anda ketinggalan jaman. . . . .

      Suka

      1. gak apa2 kok ktinggalan jaman

        asal gak kena penyakit, dan duit bisa dipake buat mengepulkan asap kenalpot, bukan mulut :mrgreen:

        Suka

      2. Sip,pertahankan bro.
        Kalau pernah keracunan nikmatnya rokok,susah buat berhenti.

        Suka

      3. setuju

        bapak saya dan paman2 saya ngerokok semua, dan baru bapak saya yang berhenti, yang lain susah……..

        paman saya yg paling tua ngeDjarum mulu, padahal dokter, wewkwkwkwk :mrgreen:

        Suka

  12. salam 234 :mrgreen:

    Suka

  13. Bukan Perokok!… 8)

    Asal jangan pada ngerokok di Kendaraan aja… 😀

    Suka

  14. Ngrokok mah ngrokok aja…gak usah dilarang2 bikin ribet. Lagian napa jg baru dilarang sekarang.

    Suka

    1. Saya jg perokok bro,tp tetep menghorati yg tidak merokok.
      Gak di larang,cm di ingatkan #di bungkusnya

      Suka

bagaimana dengan tanggapan anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close