Acara Apa ini?

boyband judul gambar
Hadewh,tadi pagi bangun tidur pengen lihat berita,eeehh malah hampir semua stationTV isinya ingpotaimen anak2 muda tanggung yang sok gaul tapi gak mau di gauli sama aja bohong.
Kejadian ini gak hanya aku alami hari ini,kemarin pengen lihat acara musik,eh itu lagi yang nongol.
Boleh lah kalau suara bagus dan enak di telinga.
Yach aq cuma berharap acara tv mbok yo yg radha keren. acara tv yang bener2 keren harus bayar

Nah kalau yg ini baru boyben mantab


Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson.

Iklan

13 thoughts on “Acara Apa ini?

  1. nggak nggak nggak kuat

    Suka

  2. Jual tampang doank..

    Suka

  3. awwwwwwwwwwwww!!!! ada semessshhhh!!!! aawwwwwwwwwwww!!! *screamin’

    Suka

  4. extraordinaryperson 19 Oktober 2011 — 17:17

    lagi musimnya

    Suka

  5. bwahahaha.. bro wahyu demen yg rambutnya belah tengah apa belah duren nih :mrgreen:

    Suka

    1. Xixixixi belah durenya mau tuh

      Suka

  6. wkwkwkw,,anti band

    Suka

bagaimana dengan tanggapan anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close