Tentang helm ‘bawaan’ vixion

helm boncenger

helm dan boncenger

Yups,setiap beli motor pasti dapet helm,seperti saat aku beli vixion 2thn lalu. Helm yamaha yang pada awalnya aku anggap murahan seperti helm-helm bawaan motor pada umumnya ternyata tidak berlaku pada helm ini.
Teruji selama hampir 2thn,plastik keras dan lentur,busa masih membal tidak kimpes,dan tetep wangi gue gitu loh
judul gambar

head protector

Yach,kelemahannya cuma di visor dan ventilator depannya. Kaca visor sudah mulai agak baret-baret,nyari visor di toko-toko helm belum nemu.
Jalan satu-satunya ya cuma di semprot kit biar kaca tetep bening. Sedangkan ventilator depan lubangnya gak pas sama busanya,jadi walaupun di buka tetep gak ada angin masuk.
Overall nih helm oke,gak kalah ma helm 300rb-an.


Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson,dan di ketik di atas vixion yang melaju 160kph.

Iklan

Penulis: VIVIO

yo koyo ngene enenge

22 thoughts on “Tentang helm ‘bawaan’ vixion”

  1. wah tuh om sama dengan saya,.. udah cari2 visornya ke mana2 susah padahal ini helm enak dipake enteng dan gak berat kayak helm 300ribuan… btw kasih info klo ada yg jual visornya ya om…

    Suka

bagaimana dengan tanggapan anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s