CS1 bikinan anak negri ??????

judul gambar

motor balap perkotaan(pict:mbah edo)

Ckckck masih tetep ragu kalau CS1 buatan anak negri atau lebih tepatnya desain anak negri(tmcblog)
Dari namanya aja sudah meragukan CS1dibaca si-es-wan (sok english),kalau bener desain anak negri nyebutnya ce-es-satu.
Di jabarkan lagi,CS1 singkatan dari city sport one,tuh kan english banget,makin menguatkan kalau memang bukan hasil karya anak negri.
Kalau bikinan anak negri harusnya MBP1 atau motor balap perkotaan 1
Contoh yang murni karya anak negri :

  1. Supra,dari kata supra-pto
  2. Smash,terinspirasi bola voli antar kampung
  3. Satria,desain orang banyumas yang terkenal dengan kota satria
  4. vega,sering nontol tukul,dll

Orang indonesia bangga bahasa indonesia,sok sok’an english? Ke laut aja


Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson.

33 tanggapan untuk “CS1 bikinan anak negri ??????

  1. hahaha cakep. Tul setuja

    Suka

  2. handaaaaaallllll………

    Suka

    1. Pastinya,anak negri gitu loh

      Suka

  3. Artikel ora mutu blazz…

    Suka

    1. Wkwkwkwkwkwkwk nembe nyadar to

      Suka

  4. Paling yo komenku yo dihapus neh wkwkwkwkwk

    Suka

  5. wowwwwwwwwwwww

    Suka

  6. lha…., tuh si wawan hurt….

    Suka

  7. aku bangga punya cs1
    😀

    Suka

  8. megapro = mega-prabowo
    cbr = cibubur

    Suka

    1. CBR masuk indo aja berubah nama jadi PAIJO wkwkwkwkwkwk ngumpet dulu

      Suka

  9. Kalo pake nama ndeso mungkin tambah nggak laku kali

    Suka

    1. Tp supra-pto karo ngatini laris

      Suka

  10. lagi ngeh to gan, xixixixixixixixi :mrgreen:

    Suka

    1. Baru kepikiran dan baru tahu

      Suka

  11. Cs 1= cari sensasi sekali

    Suka

  12. kirain serius Gan??!!… 😀

    Suka

  13. indonesia banget loch

    Suka

bagaimana dengan tanggapan anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close