Ngebut !!!!! Jangan salahkan iklan






Tuh lihat iklan motor di atas,memang ada adegan ”ngebut”,yang kata orang biang penyebab pemotor ngebut dijalanan karena terpengaruh iklan.
Oke,gini. . . . . . .ngebut bukan karena sepenuhnya karena iklan tapi motornya memang bisa ngebut.
Kalau gak suka liat orang naek motor ngebut silakan protes ke perusahaan pembuat motor agar buat motor dengan max speed gas mentok 40kpj. Wes di jamin gak bakal ada yg ngebut yang anda sebut 4l4y pasti gak sruntulan lagi.
Dan balapan liar jadi lucu karena mentok cuma 40kpj.

Jadi,biarin aja kalau ada yang ngebut,toh gak merugikan kita.
SAFETY FIRST


Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson

Iklan

33 tanggapan untuk “Ngebut !!!!! Jangan salahkan iklan

  1. safety first gak blog’e mas mitra ta 🙂

    Suka

    1. Oh iya ya.tulisan Itu juga ada di gerbang kantorku

      Suka

  2. ya tergantung orangnya sih klo saya bilang.

    Suka

  3. Ngebut lihat situasi dan kondisi , tetep lbh safety ngebut di sirkuit daripada di jalan umum penuh motor dan mobil

    Suka

    1. Sip,yang penting si-kon tepat

      Suka

  4. iklan mempengaruhi pikiran bawah sadar kita kang… Jika iklannya kencang maka kta akan lbh tergelitik tuk betot gas… Tanpa kta sadari loh

    Suka

  5. nggowes sepeda aja kalo gak bisa ngebut :mrgreen:

    Suka

  6. apa mungkin perlu ditulisi Ngebut Benjut ditiap jalan?

    Suka

  7. bukan iklannya , ,
    tapi si pengendara nya,
    sepertinya sudah bangga kalo udah kentjang n salip kanan kiri, hahaha

    http://areeya2.wordpress.com/2011/10/28/sedikit-gambaran-tentang-bangganya-menjadi-seorang-4lay/

    Suka

    1. aq jg masih seneng ngebut kok mas

      Suka

  8. suruh jemput di standard,kebablasan molor…yak-yakan….ngueengng…. :mrgreen:

    Suka

  9. wuiihh,, berarti boleh thoo NGE-KIPS sak pol-polle di jalan Trans Sumatra yo Maass..

    Suka

    1. Weh,boleh banget mas.
      Coba bisa NGE-KIPS bareng

      Suka

  10. ngebut karena iklan???hahahahahaha

    kayak anak kecil aja dunk yang gampang terpengaruh iklan.

    artinya menganggap otak pengendara motor sama dengan otak anak kecil yang gampang terpengaruh iklan

    Suka

    1. kan tujuan iklan buat mempengaruhi konsumen bro

      Suka

  11. nah itu dia.. kebanyakan dari kita itu kalo udah naik motor..aura motogp nya keluar..padahal yg dinaikin motornya cuma matic, bebek, batangan.. tapi itu tuh.. aura motogpnya selalu kebawa.. jadi ngebut mulu bawaannya..

    Suka

    1. Bener bgt bro ,tertular virus motoGP

      Suka

  12. terus yang salah siapa?? 😀

    Suka

    1. Gak ada yang salah,motor di ciptakan buat ngebut

      Suka

  13. Jangan salahin iklan,, salahin si Komeng! wkwkwk

    Suka

bagaimana dengan tanggapan anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close