Cover CVT honda beat pecah???

judul gambar

cover cvt yg pecah

Yups,cukup kaget juga setelah membaca tulisannya mas yosi adrianto ,cover cvt honda beat yang pecah karena di sundul ban depan motor lain.
Dan yang masih abu-abu bagi saya itu kesundulnya pelan apa kenceng?? Atau malah cuma kesenggol . ! Karena tidak dijelaskan situasi saat itu. Perlu klarifikasi dari yang bersangkutan.
FYI:Cover cvt tersebut dibuat dengan die casting injection dengan material aluminium kuat yang sudah teruji kekuatannya di laboratorium.
Rasanya agak janggal kalau cuma kesundul langsung pecah.buatan manusia tak ada yang sempurna


Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson™

Iklan

Penulis: VIVIO

yo koyo ngene enenge

21 thoughts on “Cover CVT honda beat pecah???”

  1. di blog aslinya disebut blok cvt retak dan as kopling bengkok, kalo cuma disundul jelas tidak mungkin tuh.. bisa dipastikan ditabrak dari belakang cukup keras.. mungkin juga kena bagian logan seperti cakram rem..

    Suka

  2. Gini mas Wahyu, memang benar kalo di bilang abu-abu, tapi saya menceritakan sesuai dengan apa yang diutarakan si mekanik yang ada didekat saya pada waktu itu. Bahkan saya berkali-kali meminta konfirmasi sundulannya dan si Mekanik pun tetap dengan pendapatnya kalo sundulannya itu pelan karena motor sudah dalam keadaan jatuh terlebih dahulu baru tersundul oleh band depannya. Makanya saya disitu tidak mau menulis terlalu jauh karena saya sendiri tidak melihat langsung sewaktu kejadian.

    Suka

  3. wah rawan juga ya…

    kemaren abis liat Beat di las (tambah daging) di bagian cvt juga.tapi bagian dekat as roda belakang. Abis krn gesekan roda dudukan V-Belt (entah apa namanya..).

    Suka

bagaimana dengan tanggapan anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s