Suzuki Spin !!! Korban mbengkel pertamax

1 November 2011 at 00:37 43 komentar

judul gambar

penggondol cewe

Yups,malem2 diajak temen(spinrider) hunting nasgor,pas pulangnya hujan gedhe berhubung lama gak maen air hujan ya dilanjut hujan2an,dingin2 asik gimana gitu.
Dan……….klothaaak…..bruuukk……..sloroooott..sukses sudah si spin,temenku,dan aku ndlosor karena ban depan kecemplung lubang galian kabel PLN yg tertutup air hujan.
Untung kami it’s OK,tp motor langsung mati,stater lg hidup tapi mesin mblebret2 kaya kehabisan bensin,jalan 100m mesin mati,dan gak mau hidup.skip skip skip nuntun pe rumah. Masukin garasi dan siap di operasi besok pagi.

kopi
Paginya,ditemenin kopi,rokok dan suara mbak nike ardilla dari winamp yang mengalun dari 4speaker audax 6inch didorong power amplifier 300w,menemaniku mengoperasi spin yg mogok

judul gambar
Target pertama busi dan ruang bakar,wah basah ternyata.bersihkan dan keringkan,pasang lagi nyala dech tp masih mblebret2.

judul gambar
Target ke dua fiter dan karburator,jujur aq belum pernah bongkar karburator,bermodal nekat,ingin tahu dan referensi temen2 di blog akhirnya di bongkar juga tu karburator,tapi cuma di copot dan bersihkan,gak berani rubah posisi baut adjuster. Skip skip skip pasang jadi dech
Jadi bingung sendiri,cuma di bersih2kan kok jadi.


Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson

Entry filed under: Mbengkel. Tags: , , , .

Kevlar carbon composite Test

43 Komentar Add your own

bagaimana dengan tanggapan anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


find me on facebook

BMW on facebook

follow me on twitter

twits

  • XL 4G butuh 18menit buat loading facebook #xl hebat, kurang sabar gimana coba :)wahyu 2 months ago
  • Susu dan gula hanya merusak rasa kopiwahyu 2 months ago

Paguyuban blogger jogja

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Yang sudah mampir


%d blogger menyukai ini: