Untung-rugi melepas rear grip vixion

judul gambar
Yups,fenomena melepas rear grip belakangan mulai meracuni pengguna vixion .dan rata-rata menurut mereka biar tambah keren.
Ha? Keren?? ,’keren darimana,wagu malah iya’.
judul gambar

tapi aku gak keracunan

Selain wagu,kan jadi repot kalau mau geser motor.
Memang rear grip vixion ku dulu pernah tak copot karena lg di cat ulang,nah jadi tahu keuntungannya di copot, saat mboncengin cwe2 yg nebeng pas pulang kerja mereka jadi gak punya pegangan saat aku nge-rem,dan mau gak mau cwe2 itu pasti nempel .wow sesuatu banget wkwkwkwkwkwk


Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson

Iklan

42 tanggapan untuk “Untung-rugi melepas rear grip vixion

  1. wow..sesuatu bangget :mrgreen:

    Suka

  2. awas punggung bolong… :mrgreen:
    yg jadi masalah kalo di parkiran.
    biasanya tukang parkir suka geser sembarangan…

    Suka

    1. Yups,trus yg di pegang body plastiknya. . .malah bisa pecah dudukan bautnya

      Suka

  3. betullll mas…. rata2 ditempat ane juga seperti itu… pada dicopotinnn

    Suka

    1. kan nyari untung yg ‘sesuatu’ itu xixixi

      Suka

  4. iyo wagu… apalagi diganti gripnya NMP :mrgreen:

    Suka

  5. kalo diganti yang lancip (kayak new CBR) wagu gak ya?

    Suka

  6. kalo mau jagrak tengah susah

    Suka

    1. Kan ada pegangan besi di bawah buritan

      Suka

  7. wwoohh..ancene kampreto wong iki!!!! 😆

    Suka

  8. susah parkire Mas…

    Suka

  9. gak pake untung, malah ada budi…
    Susah kang… Wong satria fu aja di lepas yang body nya ramping bin singset susah mintak ampun waktu di parkiran…
    Apa lagi yang gedhe kaya vixion…

    Suka

  10. ganti pake yzf R15 aja cakep, bawaan asli vixion emang jelek, terlalu kecil, wagu

    Suka

  11. tidaaaaaaaaaaakkkkk… vixi ipar saya kalo dateng kerumah nyusahin, mo geser motor terpaksa megang step belakang sebelah kanan, udah berat, kotor lagi tangan haaaaaaahhh…..
    mending jangan dueh… lagian itu dah dipikirin ingsinyur supaya nolongin kita…

    Suka

    1. Yups,insinyur yamaha nyampe gak tidur,eh malah di copot

      Suka

  12. keren sih menurutku, cuman hari hati aja kalau kemasukan air hujan. wassalam deh tuh rangka karatan waakakakakakak

    Suka

    1. Nah,ada ruginya lagi nih.
      Rangka karat + resiko konslet rangkaian listrik belakang

      Suka

  13. Ehm…ehm… (bagian sesuatunya mengganggu pikiranku…) 😀

    Suka

  14. hati2 bro.. Kalo yg ngebonceng orang yg rada gemuk.. Dia bisa dudukin body plastik yg di atas lampu rem itu, dan lama2 bisa pecah..

    Suka

    1. Pura2 gak tahu biar gak bonceng xixixixi

      Suka

  15. la yang dicari nempelnya itu je 😈

    Suka

  16. kata yang nyopot keren lho, kalo wagu itu kan yang liat

    Suka

  17. dijamin jok jebol karena di angkat oleh si tukang parkir…
    pernah ngalamin jaman pake rx king…
    Yang gak percaya….silahkan dan siapin dana lebih karena bentar lagi joknya bakalan jebol dan rumah kunci jok nya ancur

    Suka

bagaimana dengan tanggapan anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close