Untung-rugi melepas rear grip vixion

judul gambar
Yups,fenomena melepas rear grip belakangan mulai meracuni pengguna vixion .dan rata-rata menurut mereka biar tambah keren.
Ha? Keren?? ,’keren darimana,wagu malah iya’.
judul gambar

tapi aku gak keracunan

Selain wagu,kan jadi repot kalau mau geser motor.
Memang rear grip vixion ku dulu pernah tak copot karena lg di cat ulang,nah jadi tahu keuntungannya di copot, saat mboncengin cwe2 yg nebeng pas pulang kerja mereka jadi gak punya pegangan saat aku nge-rem,dan mau gak mau cwe2 itu pasti nempel .wow sesuatu banget wkwkwkwkwkwk


Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson

Iklan

Penulis: VIVIO

yo koyo ngene enenge

42 thoughts on “Untung-rugi melepas rear grip vixion”

  1. gak pake untung, malah ada budi…
    Susah kang… Wong satria fu aja di lepas yang body nya ramping bin singset susah mintak ampun waktu di parkiran…
    Apa lagi yang gedhe kaya vixion…

    Suka

  2. tidaaaaaaaaaaakkkkk… vixi ipar saya kalo dateng kerumah nyusahin, mo geser motor terpaksa megang step belakang sebelah kanan, udah berat, kotor lagi tangan haaaaaaahhh…..
    mending jangan dueh… lagian itu dah dipikirin ingsinyur supaya nolongin kita…

    Suka

  3. dijamin jok jebol karena di angkat oleh si tukang parkir…
    pernah ngalamin jaman pake rx king…
    Yang gak percaya….silahkan dan siapin dana lebih karena bentar lagi joknya bakalan jebol dan rumah kunci jok nya ancur

    Suka

bagaimana dengan tanggapan anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s