Seandainya seperti ini

judul gambar yupz,seperti yg kita semua tahu,jakarta merupakan pusat macet,dan di beberapa tempat macetnya bisa seharian penuh.
Dan rata-rata yang memenuhi jalanan yg macet adalah bebek dan matic.
Saya jadi berpikir,bagaimana jadinya bila yg memenuhi sesaknya jalanan ibu kota itu moge semua,gak ada bebek,matic,maupun minisport naked 150cc.
Pastinya macet gak bikin bosen,karena kita akan di suguhi motor2 cantik .
Macam CBR600-1000,R6,R1,ZX6/10R,ER6F/N,DUCATI all series,dan moge lainnya yang bermacet ria di jalanan,apa gak betah tu mata.
Yach ini cuma khayalanku saja,mungkin gak ya 20thn kedepan jadi nyata?

judul gambar
judul gambar
judul gambar
judul gambar
judul gambar
judul gambar
judul gambar
judul gambar
judul gambar
judul gambar

apa yang terjadi jika motor2 diatas memenuhi jalanan kota?

Pict source:google

Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson

Iklan

36 tanggapan untuk “Seandainya seperti ini

  1. maaf kalo pesimis..
    tapi kayaknya sulit.
    kecuali kalo taraf hidup orang indonesia meningkat, mungkin baru bisa..
    kalo gak, yg ada malah kesenjangan sosial.

    Suka

    1. Semoga taraf hidup orang indonesia meningkat

      Suka

  2. yang terjadi adalah josss

    Suka

  3. sorry mas, idaman kok motor spt gitu ada di ibukota, idaman untuk memiliki gpp, tapi harapan ya semoga ada transportasi masal yang nyaman dan murah

    macet kok seneng?

    Suka

  4. MIMPI BOSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS

    Suka

  5. wah,,, harus tutup kuping rapat2,,

    BERISIKKK woeyyyyyyy ,, , :mrgreen:

    Suka

  6. Judule Ngimpi!!! :mrgreen:
    .
    yang ada makin semaput. lebih berisik, lebih panas….

    Suka

  7. wokokokok
    yang pasti Curanmor dimana2 mas
    trus jalan tol isinya bukan mobil doang

    Suka

  8. sekali geber, semua mata tertuju padamu :mrgreen:

    Suka

    1. Yo nggak to mas,wong semua pake motor seperti itu

      Suka

  9. lah walaupun moge kalau macet yo kepanasan… 🙂

    Suka

    1. Bahaya kalau biji nyampe mateng

      Suka

  10. wahahahha….berai kalau begitu, yang punya khayalan pastinya juga udah naik MOGE juga dong….hehehehheeee

    Suka

  11. mas tangi mas ojok ngelamun wae tho 😀 wkwkwk

    Suka

  12. hehe.. jadi nggak bosen dan nggak ngantuk kalo dijalanan banyak moge.. :mrgreen:

    Suka

  13. Saat itu terjadi,, Hayabusa sudah dipake jualan bubur dan Cendol keliling komplek Mas… 😀 #abaikan saja#

    PISS..

    Suka

  14. yang penting R6-nya nangkring di garasi dulu bro :mrgreen:

    Suka

  15. sruntulan pake moge donk

    Suka

  16. yang jelas bengkel stel peleg jari2 g laku lagi… la motor diatas tdak lagi memakai peleg ruji… cicicici…

    Suka

  17. keliatane tetep ndak mungkin pak, tapi kalo dalam mimpi bisa juga

    Suka

  18. Kalau motor-motor pada foto-foto itu yang memenuhi jalanan disini, pasti orang-orang di Indonesia sudah makmur semua.

    Suka

  19. nanti banyak kecelakaan g ya?

    Suka

bagaimana dengan tanggapan anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close