Penampakan di handle VIXION

judul gambar
Yups,pagi-pagi temen datang ke kost ku mau minjem kabel usb soner dengan vixion hitamnya. Sekilas gak ada yang berbeda di vixion nya,tapi mataku terganggu dengan sebuah penampakan di handle rem dan kopling.
Apa itu?? Ternyata ada karet yg membungkus handle,gak tahu apa namanya.
kopling
Yach memang cuma karet,gak merubah penampilan,apalagi menambah power :mrgreen: , menurut temenku sich cuma buat kenyamanan jari saja.
judul gambar


Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson

Iklan

39 thoughts on “Penampakan di handle VIXION

  1. tangannya jadi nyaman dan mencengkeram ya

    Suka

  2. gak beli jg bro ? 😀

    Suka

      1. mosyok indent wong barang sekecil itu bro 😀

        hehe

        Suka

      2. Namanya juga nitip,ya terserah yg di titipin mau di beli in kapan

        Suka

  3. nahhhh
    bner kan ada yang punya covernya di handle rem sama kopling…
    aku abis gontok-gontokan sama temenku om
    gara-gara dia bilang itu bawaan dari handlenya…
    zzzzz

    nitip anu juga om
    http://nsx125.wordpress.com/2011/11/19/puntir-gas-tvs-tormax-langsung-di-dealer-tvs/

    Suka

  4. nggonmu tok pasangi ra?

    Suka

  5. apik… handle kondom 🙂

    Suka

  6. pangkat’e serka(sersan kepala) yah… :mrgreen:

    Suka

    1. Kayaknya bukan mbah,masih baru kok masuk angkatan

      Suka

  7. itu busa pelapis handel mas,banyak koq dijual,5000 perak sudah dapat cukup untuk sepasang,

    Suka

    1. Oh iya to,wah kelihatan katroknya nih :malu:

      Suka

  8. iki pironan iki,,pngen aku

    Suka

  9. neng Padang wis Suwe Model ngunu Mas..

    Suka

  10. itu karet handle qo mas gan….
    ane juga make..
    udah banyak yg jual qo di toko aksesoris….
    ane beli yg 10k

    Suka

  11. kalo stiker yang di spidometer itu fugsinya apa ya ?

    Suka

  12. wow.. handle cover, kok jrg nemu part ginian yah.. temennya calon taruna AD yah.

    Suka

  13. handle nya dikondomin, biar ndak berasa kali pak.

    Suka

  14. kok jarang nemuin handelnya,,,dmna nyarinya ,,susah bnget

    Suka

  15. wkwkwkw kalo nambah power langsung bungkuus :mrgreen:
    http://brigade15.wordpress.com/

    Suka

bagaimana dengan tanggapan anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close