Vixion lelet? Ternyata tidak

judul gambarYups,sebuah keluhan datang dari teman kerja yang juga pemakai yamaha vixion. Vixion merah keluaran 2 bulan lalu. Dia merasa vixionnya lemot,kalah ma bebek. Sambil bercanda aku bilang ”motor elek tok tuku”(motor jelek kamu beli).

Nah sorenya dia ngajak jalan jalan sore sekalian nyari cwe mampir pom,pas bonceng aku jadi tahu kenapa vixionya lemot,lha baru rpm 4ribuan sudah oper gigi. Oh pantes serasa motor bebek,irit bensinrpm kok.
Pulang dari pom tak suruh opergigi di 8000rpm,dan nyampe rumah dia senyum sambil bilang ”jebule motorku bantere ra umum yo,tapi engko nek mesinku jebol pie mas?
GLODAAAAAAAAAAAAGH


Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson

Iklan

30 thoughts on “Vixion lelet? Ternyata tidak

  1. Gubrak dah….
    Disinyalir setelah itu mas Wahyu sibuk memberikan pencerdasan otomotif 😀

    Suka

    1. Wkwkwk pencerdasan otomotif ? Saya masih jg belajar kok mas

      Suka

  2. trus cewekny dapet gak?? :mrgreen:

    Suka

  3. jadi siapa yang lemot… :mrgreen:

    Suka

    1. aku yo bingung e…

      Suka

      1. Vixion nya lemot,harus segera upgrade R15

        Suka

  4. barusan pake motor oper gigi tuh,mungkin biasanya betot matic….. jadi belum ngerti gimana oper gigi di rpm berapa

    Suka

    1. Weits,ntar vixi makin laris,r15 makin di undur aja

      Suka

  5. perlu dikasih pencerahan tentang power maksimum tuh….

    Suka

    1. Susah ngasih tahu orang yg cuma bisa make motor,

      Suka

  6. hehehe ,, maklum ,pengen se irit motor bebek 😀

    Suka

  7. yen mesine jebol ngredit motor anyar no, kan sih kuat tho?

    Suka

    1. Gokil apa sih?
      Wkwkwk #beneran gak tahu

      Suka

  8. Oalaaaahhhhhhhh….
    wong lanang Duwe motor lanang kok kaya wong wadon numpak motor wadon…

    Suka

    1. Terlalu sayang motor kali kang :mrgreen:

      Suka

  9. oper gigi motornya ..bukan gigi sampeyan :mrgreen:

    Suka

  10. wah kereen dah….

    Suka

  11. penggemar ninja 24 November 2011 — 10:41

    vixion oper gear di 4000 rpm cari irit, kyk mobil, tapi ko oper gear di 8000 cari kuenceng..

    tapi susah klo jalan rame..:)

    Piss

    Suka

  12. Ane malah dah 5 bulan semenjak beli….
    Jiahhh…make motor berkopling kok sebegitunya ya…??
    Pasti teman Mas Brot
    gak tahu internet ya..??
    Gak tahu ya…??
    nDEsoo….
    xixixiixiii…
    Tukul mode on….

    Suka

  13. :mrgreen:

    gimana kalau naik dohc yang agak lemot rpm bawah…

    Suka

bagaimana dengan tanggapan anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close