Pelumas gear buat rantai? Oke kok

5 Desember 2011 at 02:00 32 komentar

judul gambar
Yups,lagi musim hujan gini motor rawan terserang karat terutama rantai. Dan kebetulan di tempat kerja ada pelumas khusus gear dan iseng-iseng saya pakai di rantai si supra125.
Dan ternyata dalam 1minggu pemaikaian oke juga,debu gak nempel dan anti air.


Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson

Entry filed under: OTOMOTIF, Tips. Tags: , , , .

Permohonan maaf Mengalihkan basis produksi otomotif asia tenggara dari thailand ke indonesia? Mimpiii

32 Komentar Add your own

bagaimana dengan tanggapan anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


find me on facebook

BMW on facebook

follow me on twitter

twits

  • XL 4G butuh 18menit buat loading facebook #xl hebat, kurang sabar gimana coba :)wahyu 2 months ago
  • Susu dan gula hanya merusak rasa kopiwahyu 2 months ago

Paguyuban blogger jogja

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Yang sudah mampir


%d blogger menyukai ini: