Banyak motor kurang gizi di sekitarku

judul gambar
judul gambar
Yups,selamat siang bro. Siang yang super panas ini enaknya minum es buah,swegerrr . Biasanya jam 12siang gini tetangga2 kost ku pada pulang istirahat kerja,dan pada parkir tepat di depan kamarku.
Ada 2 ekor matic yg bikin geleng kepala,honda beat dan yamaha mio piaraan mereka kurang gizi,kasihan wkwkwkwkwk kau di adopsi orang tak berperi kemotoran ckckck
Ban depan belakan pake ukuran 60/70-17 (atau 50/80 yah,lupa) pokoknya super kecil


Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson

Iklan

20 tanggapan untuk “Banyak motor kurang gizi di sekitarku

  1. di tempatku juga banyak…
    gak gaul kalo gak ceking katanya

    Suka

  2. speed freak tuh mas disinyalir ban kecil nambah 5 DK powernya
    *+nambah resiko nyium aspal :mrgreen: *

    Suka

  3. cungkring..minum susu..

    Suka

  4. ini motor anoreksia kali mas… :mrgreen:

    Suka

  5. lagi Trend Mas.. 😀

    Suka

  6. bapaknya banting tulang…anaknya banting uang….kasian…kasian kapan sadarnya

    Suka

  7. virus alay nyebar ke mana-mana 👿

    Suka

  8. rak cilik rak gaul .#jarene cah wedok

    Suka

  9. entah apalah obsesinya…

    Suka

  10. kepengaruh trend gak jelas..

    Suka

  11. kuwi ora kurang gisi tapi cacingen.

    Suka

  12. ge mancal polisi tidur peyang..

    Suka

  13. Sama bro di daerah gua kalo gak pake ban alay susah nyari cewek

    Suka

  14. Di daerah gua kalo gak pake ban alay susah nyari cewek

    Suka

  15. beat koq melu alay,,parah

    Suka

  16. ban sepeda comunity.
    wkwkwkwkwk……….

    g mau dh ngajak touring motor gituan.nyusahin aja.

    Suka

bagaimana dengan tanggapan anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close