Banyak motor kurang gizi di sekitarku

7 Desember 2011 at 14:04 20 komentar

judul gambar
judul gambar
Yups,selamat siang bro. Siang yang super panas ini enaknya minum es buah,swegerrr . Biasanya jam 12siang gini tetangga2 kost ku pada pulang istirahat kerja,dan pada parkir tepat di depan kamarku.
Ada 2 ekor matic yg bikin geleng kepala,honda beat dan yamaha mio piaraan mereka kurang gizi,kasihan wkwkwkwkwk kau di adopsi orang tak berperi kemotoran ckckck
Ban depan belakan pake ukuran 60/70-17 (atau 50/80 yah,lupa) pokoknya super kecil


Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson

Iklan

Entry filed under: in my mind. Tags: , , , , .

Yamaha Y125 moegi Evolusi sayap bebek

20 Komentar Add your own

  • 1. bapakeValen  |  7 Desember 2011 pukul 14:13

    di tempatku juga banyak…
    gak gaul kalo gak ceking katanya

    Balas
  • 3. nanared  |  7 Desember 2011 pukul 14:33

    speed freak tuh mas disinyalir ban kecil nambah 5 DK powernya
    *+nambah resiko nyium aspal :mrgreen: *

    Balas
  • 4. cafebiker  |  7 Desember 2011 pukul 14:40

    sakno, bodoh..

    Balas
  • 5. Ya2kzzz  |  7 Desember 2011 pukul 15:12

    cungkring..minum susu..

    Balas
  • 6. Yo2  |  7 Desember 2011 pukul 15:42

    ini motor anoreksia kali mas… :mrgreen:

    Balas
  • 7. bimo96  |  7 Desember 2011 pukul 16:51

    motor alay 😀

    Balas
  • 8. Hourex150L  |  7 Desember 2011 pukul 17:23

    lagi Trend Mas.. 😀

    Balas
  • 9. mochrasyiid  |  7 Desember 2011 pukul 17:31

    bapaknya banting tulang…anaknya banting uang….kasian…kasian kapan sadarnya

    Balas
  • 10. vixy182  |  7 Desember 2011 pukul 21:14

    virus alay nyebar ke mana-mana 👿

    Balas
  • 11. Ari Semarangan  |  7 Desember 2011 pukul 22:47

    rak cilik rak gaul .#jarene cah wedok

    Balas
  • 12. ryo  |  7 Desember 2011 pukul 22:47

    entah apalah obsesinya…

    Balas
  • 13. gogo  |  8 Desember 2011 pukul 00:00

    kepengaruh trend gak jelas..

    Balas
  • 14. dnugros  |  8 Desember 2011 pukul 09:31

    kuwi ora kurang gisi tapi cacingen.

    Balas
  • 16. #99 bro  |  8 Desember 2011 pukul 12:27

    ge mancal polisi tidur peyang..

    Balas
  • 17. Black vega  |  8 Desember 2011 pukul 18:59

    Sama bro di daerah gua kalo gak pake ban alay susah nyari cewek

    Balas
  • 18. Black vega  |  8 Desember 2011 pukul 18:59

    Di daerah gua kalo gak pake ban alay susah nyari cewek

    Balas
  • 19. ipanase  |  11 Desember 2011 pukul 13:23

    beat koq melu alay,,parah

    Balas
  • 20. vixi_rider  |  2 Februari 2012 pukul 13:00

    ban sepeda comunity.
    wkwkwkwkwk……….

    g mau dh ngajak touring motor gituan.nyusahin aja.

    Balas

bagaimana dengan tanggapan anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


find me on facebook

BMW on facebook

follow me on twitter

twits

Paguyuban blogger jogja

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Yang sudah mampir


%d blogger menyukai ini: