Berita kehilangan

Berita duka nih bro,berita datang dari anggota komunitas honda megapro kebumen.
BERITA KEHILANGAN :MOHON INFONYA bila ada
yg liat 2 Motor dg Ciri :
1. Tiger hitam polos sayap lis kuning th 2006
2. Model standar di tangki ada stiker rampoc
3. Nopol R 4171 AD
4. Milik anggota club MIB banjarnegara
dan
1. New megapro abu2 hitam stang bison
2. Spakbor depan stiker pem-c
3. Lampu utama depan pecah
4. Ada breket box
5. Nopol AA 2763 ML
6. Milik Anggota club PEM-C purwokertoMohon
untuk menghubungi (Ryan 081311072553) (Maesa
085312831788) dikarenakan telah hilang td pagi di
daerah kampung cerewet bekasi tp pagi sekitar
jam 5pagi makasih

Lebih lengkapnya bisa dilihat disini


Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson

Iklan

Penulis: VIVIO

yo koyo ngene enenge

8 thoughts on “Berita kehilangan”

  1. ndhuwurku…. ngarang! đź‘ż
    moga lekas ketemu, kalau gak ketemu segera dapat rejeki sebagai gantinya…. untuk para maling, senang di dunia nyesal di akherat!

    Suka

bagaimana dengan tanggapan anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s