Emblem yamaha rawan maling

judul gambar
judul gambar
Yups,seperti ramai di perbincangkan bahwa motor yamaha rawan maling karena perangkat kunci kontak belum SKS(secure key shutter). Tapi itu bisa di akali dengan berbagai rantai dan gembok.
Tapi ada satu lagi dari yamaha yang rawan hilang,yaitu pin/emblem yamaha .
Nah ini yang repot,mau di gembok gak bisa di rantai,apanya yg di rantai?
Kejadian ini baru saja di alami temen saya,penunggang yamaha jupiter MX,emblem yamahanya hilang di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di tangerang.
Katanya sih itu laku di jual,parahnya lagi emblem vixion bisa lebih mahal.
Wah harus hati-hati nih. . . . . .


Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson

Iklan

40 thoughts on “Emblem yamaha rawan maling

  1. sama kejadiannya kyk eblem Pulsar 200 tuh…

    Suka

  2. waduh..punyaku masih aman
    tapi jadi kepikiran

    Suka

  3. tak copot dwe ketimbang di copot maling

    Suka

    1. Trus di ganti stiker logo yamaha yah,kan banyak yg jual

      Suka

  4. untung gonku gak enek embleme…

    Suka

      1. hehhehe… gak gitu.
        motorku bukan yamaha sih.
        tp yg jupiter juga masih ada kok.

        Suka

  5. Waduh kreatif-kreatif yah maling sekarang?

    Suka

      1. HADUW,, AQ DI CURIGANI … rolleyes 🙄

        Suka

  6. berapa duit yah, kok rajin-rajinnya tuh maling ?

    Suka

  7. gak dapet motornya,emblem pun jadilah :mrgreen:
    *maling gila…emblem aja doyan*

    Suka

  8. pas parkir dikletek sisan sebelum dikletek maling, simpen dompet, nek rep mulih tempel neh 😀

    Suka

  9. ahh, itu kan dulu,,sekarang kayaknya nggak begitu segila dulu
    ingat emblem honda JAZZ sama emblem VVTI
    http://pertamax7.wordpress.com/2011/12/21/hayooo-ini-suzuki-fxrnya-siapa-hayoo/

    Suka

  10. untung nggenku sek aman.. 🙂

    Suka

  11. hashhhh jian malinge butuh gantungan kunci paling? 😈

    Suka

  12. dicopot,…trus ditempel lg pake lem yg super kuat ,, berhasil kok

    Suka

  13. disinyalir laku dijadiin gantungan kunci,, mayaann 50 rebu :mrgreen:

    Suka

  14. woh! lagi ngerti aku pak yen emblem cilik sak upil ngono yo laku di dol.

    Suka

  15. jgn bilang2 ya bro , soalnya saya yg maling (lumayan bwt gantungan kunci, juga bisa bwt kancing baju/celana/jaket)
    wkwkwkwkwkwkwk

    Suka

  16. klo emblem hyundai da yg mo beli ngga ya??
    nih di tempat ku krja banyak…….

    Suka

  17. wah di jual laku brp tu…,punya ku dulu waktu shogun kebo juga ilang depan nya..

    Suka

  18. honda nggak punya sendiri… 🙂

    Suka

  19. Parah ya,, gak dapet motornya emblemnya pun jadi! huiii takuuut!

    Suka

  20. Wkt w beli mega pro baru 2006 motor blm da sebulan emblem’a ilang ada yg nyongkel, trs w nanya d diler harga’a 175rb, itupun hrs pesen dulu.

    Suka

bagaimana dengan tanggapan anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close