Sikapi pergantian tahun dengan bijak

31 Desember 2011 at 17:19 5 komentar

judul gambar Selamat datang 2012.
Saatnya introspeksi diri,buang jauh sifat buruk kita
Jangan kotori pergantian tahun dengan mabuk-mabukan,ugal ugalan di jalan(macet bro).
Alangkah baiknya malam pergantian tahun di gunakan untuk ibadah,mantab tuh bro ibadah 1 tahun lho.

Last,Terimakasih buat teman,sahabat,sedulur koboys yang sudah meluangkan waktu dan paket internet untuk berkunjung di blog ecek-ecek ini. Selamat tahun baru


Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson

Entry filed under: budaya. Tags: , , , , .

Rally dakar mar del plata-KTM Selamat tahun baru 2012

5 Komentar Add your own

  • 1. Dr.Feelgood  |  31 Desember 2011 pukul 17:52

    setuuuujuuuu gan, lebih baik dipake ibadah, daripada keluyuran poya2, yg kebanyakan mf, kurang bermanfaat.

    Balas
    • 2. mas wahyu  |  31 Desember 2011 pukul 18:20

      Sip,terima kasih

      Balas
  • 3. nanared  |  31 Desember 2011 pukul 19:21

    malam taun baru saya gak kemana-mana mas bro,ngetem aja dirumah,males liat keramean,biasanya angka kecelakaan lalu lintas meningkat tajam.pilih safety nya ajalah
    selamat tahun baru 2012

    Balas
    • 4. Dr.Feelgood  |  31 Desember 2011 pukul 20:40

      bener mas klo untuk masalah kecelakaan pasti selalu aja ada, dulu pengalaman 2 thun yg lalu juga sering liat yg kecelakaan pas malam tahun baruan.

      Balas
  • 5. dnugros  |  2 Januari 2012 pukul 11:35

    nontop pilem wae pak ning ngomah, utowo cangkru’an bareng karo tetangga kanan kiri didepan rumah.

    Balas

bagaimana dengan tanggapan anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


find me on facebook

BMW on facebook

follow me on twitter

twits

  • XL 4G butuh 18menit buat loading facebook #xl hebat, kurang sabar gimana coba :)wahyu 2 months ago
  • Susu dan gula hanya merusak rasa kopiwahyu 2 months ago

Paguyuban blogger jogja

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Yang sudah mampir


%d blogger menyukai ini: