Vixion selingkuh dengan SPX1

judul gambar
Yups,setelah masa pakai oli sebelumya habis dengan di tandai shifting gear kasar dan agak lemot,dan pastinya sudah lebih dari 1500km. Saatnya ganti oli,biasanya si vixi pake yamalube maupun shellA7X ber-SAE10-40,kini pake SPX1white SAE10-30. Selingkuh dong? Selingkuh itu indah bro,wkwkwkwkeke.
Oli ini konon lebih encer jadi meringankan kerja oilpump. Kok white,bukan yg orange? Nyari yg orange susah,yg putih itupun harus menyusuri puluhan AHASS di tangerang.
judul gambar
Bagaimana impresinya di banding yamalube dan shell? Setelah 245km yang saya rasakan mesin lebih halus,shifting gear nyaman,tarikannya enteng coy. 10000 rpm mudah di gapai,100kph dpt dengan mudah di raih.
Nah,kekuranganya?
Mesin cepat panas di tandai dgn kipas radiator cepat dan sering nyala dan shift gear dari 1 ke 2 di high rpm kasar.

Ada yang pernah nyoba di motor non honda?


Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson

Iklan

33 thoughts on “Vixion selingkuh dengan SPX1

  1. blm pernah coba

    Suka

  2. Jet Aviation 1 fuel 12 Januari 2012 — 13:31

    Eman2 kang..meskipun dirumah melihara honda..yamaha ama piaggio…jgn sampe
    Make spx

    Mending enduro racing kang…

    Suka

    1. Belum kang,mungkin setelah ganti oli lg mau nyoba enduro

      Suka

  3. hmm kode yang 30 itu kali yng bikin cepet panas+pindah gigi rada kasar?

    Suka

  4. woch, kirain….selingkuh apanya, ternyata olie_nya aja….hohohohoho

    Suka

  5. ane suka Motul 3100 dan 5100.
    sejak turun dari yamalube, ganti bm1, trus otul gak pernah ganti lagi buat vixy.. transmisinya halus.., 😛

    http://learningfromlives.wordpress.com/2012/01/12/kisah-ayah-imam-abu-hanifah/

    Suka

  6. kalau bisa jangan selingkuh..terang2an saja… 🙂

    Suka

  7. Idem..sy jg belum lama selingkuh cbr pake air radiator yamalube he he.. Spx kurang bagus masbro cepat nguap mesin cepat panas pernah nyoba 1x gk lg, mending motul sekalian..salam masbro

    Suka

  8. Awas ketahuan xixixi
    Lagi mencari yg cocok nih bro

    Suka

  9. wow selingkuh itu indah.. :mrgreen:

    Suka

  10. yang penting jangan dipake 250 kpj, ngukus 😀

    Suka

  11. masih setia… pd dasarnya feelnya hampir sama..

    Suka

  12. Saya pny pengalaman motor kode (5TP) maaf tdk mau nyebut merk.

    Pas ganti oli mesin saya beri N*** ENERGIZER utk sepeda moto

    Parts mesin yg sdh aus, terlapisi kembali.

    Kompresi naik, suara halus, kopling jd smooth.

    Ganti oli seperti biasa 1800 km.

    1 X pakai N*** ENERGIZER tahan melapisi metal s/d 30ribu km.

    (Maaf N***) ntar dikira salesnya..

    Suka

    1. Oli apa itu bro?
      5tp itu motor . . . . . xixixi

      Suka

      1. 5TP kode motor Jupie-Z.

        N*N* ENERGIZER.

        Suka

      2. Belum pernah tahu malah tu oli.
        #kode motor semua saya tahu,saya punya pengalaman pahit pas publis kode motor,hampir di pecat xixixi

        Suka

      3. Mas saya blak2an skrg.

        Kiat vixi enak lagi :

        1. Bersihkan ruang bakar dengan COMBUSTION CLEANER. Coba cari di internet

        2. Service di bengkel resmi.
        Minta setting ECU dibasahkan 1 step.
        Ecu Vixi (10 klik) angka-1 (kering) …. angka 10 (basah)
        Setingan standart ditengah (5).

        3. Jangan lupa ganti oli. (oli Yamalube cukup baik kok)

        4. Beli NANO ENERGIZER utk motor (Engine reconditioner / revitalize)
        Berupa cairan dimasukkan ke oli mesin.
        Harga nya kira2 Rp. 70 ribu.

        5. Cairan ini mengandung NANO CERAMICS. Yg akan menghaluskan permukaan logam yang aus.

        Jangan takut silinder macet… (selama ini blm pernah)
        Ane nyoba utk motor, mobil (mesin & girbox) aman2 aja.

        Keunggulan keramik :
        1. Koefisien muai rendah (spt silinder Ninja 2T)
        2. Kekerasannya tinggi (tidak mudah aus).

        Oli hanya media utk membawa nano keramik menelusuri mesin.
        Panas sebagai katalisator agar keramik menyatu dengan logam.

        Nanti saatnya ganti oli spt biasanya (2000 km)

        Nano energizer cukup 1x pakai bisa 30rb km.

        ———————————————————–

        Silahkan dicoba, kalo hasilnya ok
        Sharing ke teman2 yg lain..

        Good luck bro………………

        Suka

  13. ternyata mas wahyu tukang selingkuh :mrgreen:

    Suka

  14. Note :

    Revisi no5. Melapisi metal yg aus.

    Suka

    1. Sip masbro,thank.
      Jika mesin masih baru gimana bro?

      Suka

      1. Mesin baru, inriyen sesuai petunjuk.

        Kalo mau pake nano, setelah 5000-10.000 km pemakain

        Suka

  15. halah…..malah pake oli Ahaem :mrgreen:

    Suka

bagaimana dengan tanggapan anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close