Aksi lorenzo di atas R15

14 Januari 2012 at 14:22 14 komentar


Wew,ternyata r15 gak bisa buat mireng-mireng


Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson

Iklan

Entry filed under: in my mind. Tags: , , , .

Sumprit vs P135 R1 menuruni bukit-downhill

14 Komentar Add your own

  • 1. ya2kzzz  |  14 Januari 2012 pukul 16:58

    edge ra iso ndelok..

    Balas
    • 2. mas wahyu  |  14 Januari 2012 pukul 17:10

      Xixixi sakno rek :mrgreen:

      Balas
    • 3. vixy182  |  15 Januari 2012 pukul 17:21

      senasib edge :mrgreen:

      Balas
  • 4. Gianluigi mario  |  14 Januari 2012 pukul 17:12

    patut ditunggu di tanah air..

    http://learningfromlives.wordpress.com/2012/01/14/menghadirkan-hati-dalam-shalat/

    Balas
    • 5. mas wahyu  |  14 Januari 2012 pukul 17:54

      Lorenzonya apa R15 nya nih?
      Kalo lorenzonya kan udah di jakarta.

      Balas
      • 6. Gianluigi mario  |  15 Januari 2012 pukul 05:50

        R15nya..hehe
        biar bisa geber kaya lorenzo 😀

  • 7. dani  |  14 Januari 2012 pukul 19:30

    harusnya rombaknya kaya r125…race spiritnya berkurang gara-gara stang yang masih gitu deh….

    Balas
    • 8. mas wahyu  |  14 Januari 2012 pukul 19:40

      kurang nungging

      Balas
      • 9. dani  |  14 Januari 2012 pukul 19:47

        yoi walau ujung-ujungnya jadi Megelli gitu dipakenya tapi kalo baca review r125 ini mantaff dipake jarak jauh..maklum yang make bule..kali yahhh

  • 10. Bonsai Bikeronsai BIker  |  14 Januari 2012 pukul 21:48

    asek-aseeeek

    Balas
  • 11. bimo96  |  15 Januari 2012 pukul 21:32

    lampu nya gede banget

    Balas
  • 12. HRM® Corp  |  16 Januari 2012 pukul 09:38

    suipppp

    Balas
  • 13. agungsevi  |  16 Januari 2012 pukul 23:30

    jan sembalap tenan!!

    Balas
  • 14. warung DOHC  |  24 Januari 2012 pukul 00:30

    jegagagaag, kok kurang mireng ❓ tur ada yg nlonong di tikungan :mrgreen:

    Balas

bagaimana dengan tanggapan anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


find me on facebook

follow me on twitter

twits

Paguyuban blogger jogja

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Yang sudah mampir


%d blogger menyukai ini: