Sumprit vs P135


Weh,tuh iklan bo’ong banget. Masak supra x 125 kalah ma pulsar 135 ! ! ! Kalau ma pulsar 220 mungkin kalah,’mungkin lho’.
Secara tungganganku selain si vixi ya pake si sumprit. Dan selama pake sumprit belum pernah ada p135 yg bisa ngasepin sumprit. Walaupun motor batangan tp untuk speed ??? You know lahh
Saya jg pernah test ride pulsar 135 dan saya kira gak sehebat di video itu(hehe namanya jg iklan pasti hiperbolis)
Untuk p220 saya akui memang kenceng dan stabil(pernah nyoba punya kang faizzin prolevo)


Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson

Iklan

10 thoughts on “Sumprit vs P135

  1. like this

    Suka

  2. experienced pake bukan berarti test ride..

    Suka

  3. ane juga kesel kalo lagi trek lurus cibinong supra x 2005 kelir biru putih merah ane disalip cs1 padahal sama-sama 125 padahal gas dah mentok, bensin pertamax..service rutin oli pake castrol…

    Suka

  4. tapi gak pernah tuh kalo lagi mentok gas MX bisa lewatin motor ane….buahahahahahahahaha

    Suka

  5. namanya iklan 😀 pasti hiperbolis lah

    Suka

  6. ak najgo pulsar e ae ya.. wakkakakak

    Suka

  7. lbh knceng & lbh irit drpd supra. ud pny supra, next pulsar aj ah

    Suka

  8. Supra jagoan di tarikan bawah……torsinya lumayan, napasnya panjang….

    tarikan atas sih jelas Bajaj, torsinya dicapai di rpm tinggi…….

    Shogunku tenaga di tarikan atas, gak heran peak powernya mencapai 10 ps (padahal 110 tapi bisa mengasapi 125) :mrgreen:

    Suka

bagaimana dengan tanggapan anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close