[satriaFU]antara gawul dan kenyamanan

Rata-rata FUers muda stangnya di lipat. Katanya sih biar gawul,hoeek. Yang saya bingung,apa nyaman stang kayak gini? judul gambar


Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson

Iklan

23 thoughts on “[satriaFU]antara gawul dan kenyamanan

  1. wkwkwk…. ngeri tuh.. pegeel

    Suka

  2. gaul geal geol gubraaaaaaak….. mampus degh

    Suka

    1. Xixixi semoga si owner cepat sembuh,biar gak geal geol

      Suka

  3. montor drag jarene. Wakaxaka
    ngekek aq neg krungu

    Suka

    1. Nek motor drag yo kudune di preteli sekalian

      Suka

  4. enak buat lurus doank…….mau rebah dijamin ndosor…….!

    Suka

    1. Buat lurus aja susah kok cak,apalagi buat belok

      Suka

  5. bagus..keren..apalg gonceng cewek pake rok mini .. pake baju ketat .. gonceng pelukan .. waduh manteb

    pulang2 ndorong…ke spbu

    Suka

    1. Wah,dasar cah sma,abg labil xixixi :mrgreen:

      Suka

  6. Pwenah nyoba punya tetangga…..pegal tangan

    Suka

    1. Wekekeke mungkin udah tua om,ini kan motor anak muda

      Suka

  7. asli…encok kalo pake stang kaya gini….kalo pake ngedrag resmi sih oke…buat harian no.vixy182.wordpress.com/2012/01/30/busyett-ranjau-paku-berjumlah-300-kilogram/

    Suka

    1. Ini buat harian,pulang pergi kerja loh

      Suka

  8. nyaman lah. kan seperti ndorong becak/grobag 😀

    Suka

  9. biar gampang nyelip2 juga kalau macret…hehehe.
    kenyamanan sih tergantung kebiasaan juga sptnya.
    gaul? cuma bs iba klo ukuran gawolnya kayak gitu hihihihi

    Suka

  10. yang punya FU itu sering aneh

    spion dah bagus dicopot2
    bodi dah minimalis eh skalian ditrondolin
    sudut setang dah pas buat harian masih aja ditekuk2, biar “seporti” katanya

    :mrgreen:

    Suka

  11. kpd ownwer’nya wlwpun gaul ttp hati” ya

    Suka

  12. ampun tu bawa motor kalo satng nya bgtu wkwkwk =))

    Suka

  13. yg asli aja udah bikin pegel+semuten kok.. 😦

    Suka

bagaimana dengan tanggapan anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close