masih betah jadi raja di kerajaan ‘sport’ [vixion]

judul gambar Yups,seperti meneruskan kekuasaanya di kerajaan motor ‘sport’ ,Yamaha vixion masih terlalu tangguh bagi lawan-lawanya. padahal masih berwajah lama,belum tersentuh facelift.
Belum di facelift aja ngacirrr,ngapain repot2 pesliiip. Ibarat playboy ”gue pake baju lama aja udah banyak cwe nempel,ngapain buang2 duit buat beli baju baru”.
Xixixi mambu entute erlimolas sing di utak atik yamaho


Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson

Iklan

14 tanggapan untuk “masih betah jadi raja di kerajaan ‘sport’ [vixion]

  1. facelift = WANI PIROOOOO >>?????????

    Suka

  2. Mesti dijungkal nih, biar ngotak tuh pabrikan Yamaha… 😀

    Suka

  3. wanna be a Kings Will Be Kings like RX-King (#ngawur.com kwkwkwk 🙂 )
    maksude ngene loh
    bakal jadi raja di raja motor sport seperti raja sport RX-King dahulu

    asoy…………

    Suka

  4. Tapi 2012 ini singgasana vixion mulai goyang sepertinya 😉
    http://javabiker.wordpress.com/2012/02/09/new-minerva-150-naked/

    Suka

  5. tapi kata tetangga berkata…apa ngga malu pake baju2 itu aja..ngga di ganti wkwk 🙂 vixy182.wordpress.com/2012/02/09/design-byson-untuk-touring/

    Suka

  6. Kelebihan vixion dari motor lain yg paling objektif adalah; motor sport paling laris

    Suka

  7. BLM peslip aj msh raja, gmn dah jadi R15.. selirnya dah pada bosen..

    Suka

  8. Kalau bajunya itu2 terus lama2 ya pada bosan dah..apalagi teman2nya tahun 2012 pada datang dg baju baru.

    Suka

  9. bodi cungkring aja bangga…

    Suka

bagaimana dengan tanggapan anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close