Hipnotisasi ninja

judul gambar Yeah,kawasaki ninja 150R/RR memang laris manis bak kacang goreng. Ngawur,yg laris tuh kacang atom dan kacang telur. Salah satu alasannya ya satu-satunya motor yg sanggup berlari ±200kpj under 40jeti yang di jual resmi di indonesia . Betul kan? motor selain ninjaRR butuh ratusan juta untuk menebus motor 600cc,cz hanya itu yg sanggup menembus 200kpj.(jual resmi indonesia)

Sumber-temen kerja rider ninjaRR
-sakarepmu-


Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson

Iklan

15 tanggapan untuk “Hipnotisasi ninja

  1. sip,khusus speedfreakers,yang doyan pelan malah mubazir,

    Suka

    1. Kalao pelan ya pake injeksi sohc oblak aja :mrgreen:

      Suka

  2. Tp sayang disayang kondisi jln disini yg sulit dpt sgitu bang.. 100Km/jm aj dah mpot2an..

    Suka

  3. Klo menurut Ane klo buat harian terlalu gede powernya ,Ane aja waktu SuperKipsnya macet lalu Ane ngeKips paling banter cma gear 3 Pindah ke 4 itupun roda sedikit ngangkat di >8000rpm. Gear 5 ama 6 jarang di pake buat ngeKIPS. Btw emang lebih nyatai naik bebek Bro gak perlu repot mikir betot gas buat ngeKIPS 😀

    Suka

    1. Wow gear 4 ban masih bisa ngangkat ?
      Wuedyaaan 😈

      Suka

  4. wah .. ane jadi pingin nih …secara ane speedfreakers… gak puas ama supri cuma 120kpj

    Suka

    1. udah g minat ama FU lagi nihh.. :mrgreen:

      Suka

  5. bentuk kaku….old school

    Suka

  6. ninja is the best……… 😀

    Suka

bagaimana dengan tanggapan anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close