Mencoba spacy pgm-fi

16 Maret 2012 at 07:00 9 komentar

helm in
Hehehe akhirnya motor matic idola temen saya turun,honda spacy helm in pgm-fi. Hati saya pun tergoda untuk memperkosa matic injeksi ini. Bukak sitik jozz
spacy pgmfi
Kesan pertama saat duduk di atas jok?? Hehehe seperti matic pada umumnya,PENDEK jadi kaki terlalu sempurna sekali banget menapak di aspal. Putar kunci kontak,brrrmm. Tarikanya joss gandos,kata orang desa responsif. Tidak tahu deh bedanya dgn spacy ver karbu,secara saya belum pernah. Tapi dengan beat lebih mantap ini.
Ada yg bikin saya penasaran,perhatikan baut(tanda panah) pada gambar di bawah,baut itu kendor dari pertama kali turun,apa memang di seting kendor?
vario125
Ada yg bisa menjelaskan?


Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson

Entry filed under: test ride. Tags: , , , .

[motoGP] livery honda gresini 2012 Andrea dovizioso di atas YZ250F

9 Komentar Add your own

  • 1. Aa Ikhwan  |  16 Maret 2012 pukul 07:08

    mantaaf..kl kndor ane gak tau..mungkin bawah ane tau😀

    Balas
    • 2. mas wahyu  |  16 Maret 2012 pukul 09:25

      Ane jg gak tahu

      Balas
      • 3. Aa Ikhwan  |  16 Maret 2012 pukul 09:26

        cb bawah ane lg mungkin tau😀

  • 4. nsx125  |  16 Maret 2012 pukul 11:52

    aku mau bengi
    mari ngetest mio-j teko mas wiro

    wenaak kang

    Balas
    • 5. mas wahyu  |  16 Maret 2012 pukul 13:06

      Pengen jg ngrasain mioj

      Balas
  • 6. Maskur  |  16 Maret 2012 pukul 13:34

    belum nyoba
    bahkan yg gak injeksi pun

    Balas
  • 7. vixy182  |  16 Maret 2012 pukul 16:02

    menyentuh saja saya nggak pernah..apalagi menaiki nya🙂

    Balas
  • 8. Bonsai Biker  |  16 Maret 2012 pukul 21:16

    mantebb

    Balas
  • 9. Hourex150L  |  16 Maret 2012 pukul 23:48

    testernya Gak SEPTI…😀😀

    PISS..

    Balas

bagaimana dengan tanggapan anda?

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


find me on facebook

BMW on facebook

follow me on twitter

twits

  • XL 4G butuh 18menit buat loading facebook #xl hebat, kurang sabar gimana coba :)wahyu 2 months ago
  • Susu dan gula hanya merusak rasa kopiwahyu 2 months ago

Paguyuban blogger jogja

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Yang sudah mampir


