Ngebut di jalan umum?

ngebut di jalan ? memang sebaiknya di hindari,apalagi jalan lagi rame. Jika alaysanya takut terlambat mbok ya ngalahi berangkat lebih pagi. Berangkat kala matahari baru muncul udara juga masih seger dan bersih,belum terkontaminasi dengan berbagai asap knalpot kendaraan.
Trus apa gak boleh ngebut? Boleh dong,tapi resiko tanggung sendiri.
Saya juga sering ngebut,sayang dong beli motor tapi gak di explorasi powernya walaupun cuma 14hp sih.
Tapi saya ngebut juga ada tempatnya,di jalan tengah sawah pinggir kampungku. Jalan mulus,sepi nan panjang yang biasanya di lewati bapakku dan warga kampung kalo mau ke sawah.
new vixion


Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson

Iklan

14 thoughts on “Ngebut di jalan umum?

  1. dalane koyok sirkuit kuwi….mantap… 😀

    Suka

  2. kayak manusai klo g pernah diajak lari ntar menggos2………..heheee…..

    Suka

    1. Hehe olah raga itu perlu,gak cuma manusia

      Suka

  3. awas kalo tiba2 ada kebo nyebrang mas 😀

    Suka

    1. Gak ada kebo mas,cuma kambing

      Suka

      1. wah itu juga bahaya mas.
        teman saya malam hari dari tambak nabrak si embek, patah tulang selangka dia dan suprafitnya (pinjem) hancur tototk depannya..

        ya pokoknya ati2 atas yg muncul tiba-tiba, hehe

        Suka

  4. spedox di skotlet tu ya bro…gelap

    Suka

    1. Iya ,tp tetep terlihat jelas kok

      Suka

  5. manteb iku dalane ngedrag yuk

    Suka

bagaimana dengan tanggapan anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close