vixi ganti ban depan

4 Mei 2012 at 13:38 24 komentar

vixion new
Yups,akhir bulan april kemarin(lupa tanggal) si vixi ganti ban depan. Rencana sih ingin kembar sama belakang,fdr evo. Berhubung muter2 nyari yg 90/80 kosong,adanya yg genzi ya apa boleh buat,malah harga lebih murah,200ribu bersih(demam tanggal tua juga sih :mrgreen: ). di situs resmi fdrtire.com cuma 170rb.
Licin?? Lumayan kalau hujan.

:mrgreen:


Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson

Iklan

Entry filed under: in my mind. Tags: , , , , , , , .

mobile blogging si vixi punya nama baru,VIVIO

24 Komentar Add your own

  • 1. Aa Ikhwan  |  4 Mei 2012 pukul 13:39

    sip ajiib,..ane jg mo ganti nih yg depan 😀

    Balas
    • 2. mas wahyu  |  4 Mei 2012 pukul 13:46

      ajib,cepet bener.

      Balas
      • 3. Aa Ikhwan  |  4 Mei 2012 pukul 13:47

        :mrgreen: :mrgreen:

  • 4. lukadiyo  |  4 Mei 2012 pukul 14:02

    wah buat ban deppan qo ngga nyari yg ada alur tengahnya mas???

    Balas
    • 5. mas wahyu  |  4 Mei 2012 pukul 14:21

      gak begitu pengaruh bro(menurut saya lho)

      Balas
  • 6. enth  |  4 Mei 2012 pukul 14:10

    tanggal tuwek ganti ban, bisa mengganggu stabilitas apbn

    Balas
    • 7. mas wahyu  |  4 Mei 2012 pukul 14:23

      wes alus banget,kesuen ngenteni tgl enom,jatah dapur di embat

      Balas
  • 8. kharis27  |  4 Mei 2012 pukul 14:11

    fdr evo 90/80 mang ada ya ???

    Balas
  • 12. nanared  |  4 Mei 2012 pukul 16:28

    siap dipake knee down lagee 😀

    Balas
  • 13. mas wahyu  |  4 Mei 2012 pukul 17:21

    hehe tinggal tunggu waktu dan tempat aja bro hehe :mrgreen:

    Balas
  • 14. Gogo  |  4 Mei 2012 pukul 20:48

    cakep.. akselerasi meningkat..

    Balas
  • 16. ax125  |  4 Mei 2012 pukul 23:18

    Pelg bawaan standar mas ??
    Keren juga yakk … 😀

    Balas
    • 17. mas wahyu  |  5 Mei 2012 pukul 08:10

      yoi bro,standard ting ting

      Balas
  • 18. Dismas  |  5 Mei 2012 pukul 09:25

    Mantap 🙂

    Balas
  • 20. bimo96  |  6 Mei 2012 pukul 22:10

    kalo duit nipis beli ban cacing aja mizzle 96rb 😀 wkwkwk

    Balas
    • 21. mas wahyu  |  6 Mei 2012 pukul 23:43

      xixixi kayak anak playgroup aja pake ban kecil

      Balas
  • 22. tovavanjava  |  8 Mei 2012 pukul 16:30

    klo velg standar belakang di kasih evo 110/70..ngedonat gak kang..?? 🙂
    http://tovavanjava.wordpress.com/2012/05/08/gpairfilter-vixion/

    Balas
  • 24. ajrix  |  11 Mei 2012 pukul 06:26

    ane dpan 80/80 genzi. Hehehe
    besok mgkn cri yang ni

    Balas

bagaimana dengan tanggapan anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


find me on facebook

follow me on twitter

twits

Paguyuban blogger jogja

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Yang sudah mampir


%d blogger menyukai ini: