vixi ganti ban depan

vixion new
Yups,akhir bulan april kemarin(lupa tanggal) si vixi ganti ban depan. Rencana sih ingin kembar sama belakang,fdr evo. Berhubung muter2 nyari yg 90/80 kosong,adanya yg genzi ya apa boleh buat,malah harga lebih murah,200ribu bersih(demam tanggal tua juga sih :mrgreen: ). di situs resmi fdrtire.com cuma 170rb.
Licin?? Lumayan kalau hujan.

:mrgreen:


Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson

Iklan

24 tanggapan untuk “vixi ganti ban depan

  1. sip ajiib,..ane jg mo ganti nih yg depan 😀

    Suka

      1. :mrgreen: :mrgreen:

        Suka

  2. wah buat ban deppan qo ngga nyari yg ada alur tengahnya mas???

    Suka

    1. gak begitu pengaruh bro(menurut saya lho)

      Suka

  3. tanggal tuwek ganti ban, bisa mengganggu stabilitas apbn

    Suka

    1. wes alus banget,kesuen ngenteni tgl enom,jatah dapur di embat

      Suka

  4. fdr evo 90/80 mang ada ya ???

    Suka

    1. oh ada gak sih?
      yg belakang evo 110/70 ada

      Suka

      1. sepertinya fdr xr evo 110/70 dan 130/70.,,,.sperti yang di pakai vixion ane ,..,,.

        Suka

  5. siap dipake knee down lagee 😀

    Suka

  6. hehe tinggal tunggu waktu dan tempat aja bro hehe :mrgreen:

    Suka

  7. cakep.. akselerasi meningkat..

    Suka

  8. Pelg bawaan standar mas ??
    Keren juga yakk … 😀

    Suka

    1. yoi bro,standard ting ting

      Suka

  9. Mantap 🙂

    Suka

  10. kalo duit nipis beli ban cacing aja mizzle 96rb 😀 wkwkwk

    Suka

    1. xixixi kayak anak playgroup aja pake ban kecil

      Suka

  11. klo velg standar belakang di kasih evo 110/70..ngedonat gak kang..?? 🙂
    http://tovavanjava.wordpress.com/2012/05/08/gpairfilter-vixion/

    Suka

  12. ane dpan 80/80 genzi. Hehehe
    besok mgkn cri yang ni

    Suka

bagaimana dengan tanggapan anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close