beberapa penggantian part vivio

new vixion
Sudah 25 bulan si vivio menemaniku,seiring berjalannya waktu beberapa part vivio lifetime nya sudah mulai habis. Dan berikut beberapa penggantian part Vivio

  1. ban,depan belakang sudah ganti masing-masing 1 kali
  2. Kampas rem,depan ganti sudah 3 kali ,belakang 1 kali
  3. Handle kopling 3KA,patah terjatuh
  4. ganti filter oli dan udara masing masing 1 kali
  5. ganti oli,sudah tak terhitung :mrgreen:
  6. nah ini yang paling extreeeem,ganti mesin dan knalpot,ada yang pernah?

Dan yang harus diganti dalam waktu dekat dan sedang menunggu antrian dana adalah piringan cakram depan yang sudah mulai menipis, yang lainnya masih standard ting ting ting. :mrgreen:
:mrgreen:


Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson

29 tanggapan untuk “beberapa penggantian part vivio

  1. ane udh ganti mesin n knalpot 😀 , piringan depan jg mulai tipis 😀

    Suka

    1. woh,vivio ada temannya. . .
      #mesin baru 1thn

      Suka

  2. mantep. . . .
    gear set udah ganti belum?

    keep brotherhood,

    salam,

    Suka

      1. sip. . .

        aku juga dah 3 tahun lebih gir depan belakangnya masih sip

        Suka

  3. weh, ane kampas dpan 4x 33rb. Blakang blm pernah.
    Masak filter oli ma udara bru 1x?

    Suka

      1. bukannya tiap 9rb ya om? ato sesuai petunjuk dokter? kalo ane petunjuk buku hehehe

        Suka

  4. wow…gnti knlpot dan mesin..mank knp bro?….

    Suka

    1. mesin bermasalah,di ganti 1set sama yamaha

      Suka

      1. Kok rewel mesinya bro? Jadi ragu beli vikson, bnyak penyakitnya

        Suka

  5. tvj–komstir aman(oblagh sih),rutin di rawat dan kencengin

    Suka

  6. ganti mesin
    ganti knalpot
    ganti kunci kontak sekalian om 😆

    Suka

  7. nsx-oh iya,pernah ganti kunci kontak juga

    Suka

  8. yang baru saya ganti
    #stang lebar
    #handel cakram,patah terjatuh
    #sein depan,jatuh pecah mika kanan,gak dapat partnya*sebiji asli +60 ribuan,beli variasi 35 ribu sepasang
    #pasang hugger mutilasi ninja
    #pasang visor ninja
    itu aja,lainnya standar dari diler

    Suka

  9. @dismas – 17rb’an bro

    @nanared – wow,kepengen hugger nya juga

    Suka

  10. asik mau ganti pake piringan depan lebar kah ???

    Suka

  11. @kharis – haha semoga saja bro,ngumpulin recehan dulu

    Suka

  12. 17ribu km tpi dah ganti kampas rem depan 3x?? wah suka late braking ya mas?? ati2 mas cepet oblag tu komstirnya klo keseringan late braking 😀

    Suka

  13. ganti aki ama busi juga bro..

    Suka

  14. @kenthoet – gak latebraking aja udah oblagh kok bro.

    gogo – aki dan busi masih joz,

    Suka

  15. Sudah usia 2 tahun masih mulus aja tuh motor, pasti perawatannya apik apik….

    Boleh nitip donk…he he he..
    http://balekreatif.wordpress.com/2012/05/24/si-herbie-honda-ektreem-red-cibie/

    Suka

bagaimana dengan tanggapan anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close