VIVIO bersanding dengan MOTOR MODIS ????

new cbr 150 white
Suatu kebanggaan tersendiri bisa bersanding dgn motor keren. Standar samping dan tengah ada tapi hanya hiasan,tuh liat gak di standarin aja gak ambruk, ini karena jarak ke tanah hanya 4koma sekian senti.
Ban nya juga super kecil,sip dah.
Mungkin ada yg bilang motor alay lah, gak septi lah, ban cacing lah ,eitz tunggu dulu ! ! ! Suzuki axelo ini kata empunya keren banget,gaul,modis. Yg paling keren kalo lewat poldur harus ngangkat motor,bangga pokoknya. ajiiiibb
Vivio merasa ‘terhormat’ bisa bersanding dgn ”motor modis” Mantaaaab
:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:


Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson

Iklan

Penulis: VIVIO

yo koyo ngene enenge

20 thoughts on “VIVIO bersanding dengan MOTOR MODIS ????”

  1. kalo cuma ceper gitu sih kurang keren, lebih keren lagi kalo ban belakang diikat di atas jok, kalo jalan-jalan motornya dipikul. itu baru keren……..

    Suka

bagaimana dengan tanggapan anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s