VIVIO bersanding dengan MOTOR MODIS ????

new cbr 150 white
Suatu kebanggaan tersendiri bisa bersanding dgn motor keren. Standar samping dan tengah ada tapi hanya hiasan,tuh liat gak di standarin aja gak ambruk, ini karena jarak ke tanah hanya 4koma sekian senti.
Ban nya juga super kecil,sip dah.
Mungkin ada yg bilang motor alay lah, gak septi lah, ban cacing lah ,eitz tunggu dulu ! ! ! Suzuki axelo ini kata empunya keren banget,gaul,modis. Yg paling keren kalo lewat poldur harus ngangkat motor,bangga pokoknya. ajiiiibb
Vivio merasa ‘terhormat’ bisa bersanding dgn ”motor modis” Mantaaaab
:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:


Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson

20 tanggapan untuk “VIVIO bersanding dengan MOTOR MODIS ????

  1. selamat bisa berdampingan dgn motor langka dan gaul abizz :mrgreen: …untung bukan polisi tidurx yg di angkat… Xixix

    Suka

    1. coba kalo yg tidur polwan,udah ane angkat duluan :mrgreen:

      Suka

  2. lg marahan ya,..kok mukanya berlawanan gitu :mrgreen:

    Suka

    1. gak dapet jatah,makanya marahan

      Suka

  3. modisan vvio lah kang

    Suka

    1. ah,vivio jd besar kepala tuh :mrgreen:

      Suka

  4. wkwkwkwk jarang2 axelo dimodip 😀

    Suka

    1. ini bukan di modip bim,cuma di preteli

      Suka

    1. gledekan mendin bisa kenceng,lha ini cm 40kpj

      Suka

  5. untung bukan polisi tidur nyang disuruh pindahan tidurnya.. 😆
    modif nya ..bukanya nggak sefti..tapi menyusahkan

    Suka

    1. menyusahkan bgt masberow,empunya kok betah getuw lho

      Suka

  6. motor special gan 😀

    Suka

  7. kalo cuma ceper gitu sih kurang keren, lebih keren lagi kalo ban belakang diikat di atas jok, kalo jalan-jalan motornya dipikul. itu baru keren……..

    Suka

bagaimana dengan tanggapan anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close