Archive for April, 2013

Kelistrikan Vixion Tidak Stabil ?? Cek Ini Dulu BRO

Seiring bertambahnya umur motor,makin tambah aja masalah yang terjadi. Termasuk vivio si teman setiaku,di usia 3 tahun vivio terserang penyakit listrik drop. Indikasinya lampu utama sering kedip-kedip,lampu utama juga redup saat stop lamp nyala,indikator peringatan di konsol spedometer kedip-kedip,mesin mati sendiri saat idle.
Ada yg bilang akinya minta ganti,tapi setelah saya ukur dgn voltmeter ternyata normal. Usut punys usut ternyata masalahnya ada di rumah sekring. Tampak luar sih oke,tapi dalenmya ada keraknya,yang bisa menyebabkan sekring leleh.
sekring vivio
Awalnya cuma saya bersihkan,tapi 2-3 hari kumat lagi. Sekalian service rutin saya minta ganti sama mekaniknya,dan kelistrikan pun normal lagi. Dan penggantianya GRATISSSSSSSS bro

Iklan

20 April 2013 at 02:27 13 komentar

PLAT NOMER CANTIK VIOMI

Eh iya,,kenalkan pacar vivio,,,,,namanya viomi. Dan plat nya baru turun.
cie cie udah bisa jalan bareng ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
cium viomi9999
cantik kan nomernya

20 April 2013 at 01:56 10 komentar

panen pisang ambon

panen pisang
aseeeekkkkkkk pohon yg ku tanam di belakang rumah akhirnya berbuah

17 April 2013 at 01:29 3 komentar


find me on facebook

follow me on twitter

twits

Paguyuban blogger jogja

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Yang sudah mampir


%d blogger menyukai ini: