DAP WALNUT V3 REVIEW MUSIC PLAYER with AK4490EQ DAC

Nunut #cerita ngopi di kancani Walnut V3.

Sedikit cerita tentang V3 suaranya saya akui enak, apalagi via balance out.

Modul AMP Single ended juga lumayan, hybrid AMP.

 tapi ada beberapa titik yang jadi perhatian saya,,,,,,


-daya tahan batre untuk DAP harus nya bisa 8jam ke atas, tapi V3 cuma bertahan 5jam lebih dikit


-opa2604 bawaannya menurut saya palsu, suaranya identik sama tl082


-ic prosesor panas banget (play file .flac lebih cepat panasnya) ,dan parahnya di atas itu ada batre. Seolah-olah batrenya di panggang 😂😂😂😂😂


– tidak bisa play file .flac 24 bit atau 16bit bitrate tinggi. Kalo ada yang bisa di play pasti banyak noise dan suara krosak-krosak,ncit ncit,treeetttttreeetttt


Wes ngono tok#

Video review Walnut V3 bisa di lihat disini.

 DAP WALNUT V3 Introduction:

 

1..BB: OPA2604 + NE5534x2 (OP Amp Voltage: ±13V)

2..DAC: AK4490EQ

3..Support 2.5mm Balanced Output

4..2.4 inch TFT Touch Screen [Resistive touch screen]

5..Operation System: UCOS

6..CNC Aluminum Shell

7..Languague support: Chinese, English

8..Size: 95*50*20mm

9..Charging time: About 4 Hours

10..Playing Time: About 5 Hours [Screen off status]

 #walnut

#walnutv3

#walnutv3review

7 tanggapan untuk “DAP WALNUT V3 REVIEW MUSIC PLAYER with AK4490EQ DAC

  1. di bandingkan dengan zishan z3 gemana gan?…secara kan sama chip dac nya

    Suka

    1. Pernah nyoba bentar z3, sekilas saya pegang z3

      Suka

    2. ternyata bener dugaan saya… z3 lebih bagus…kalo gitu saya pesen ruizu x02 ajah….

      Suka

    3. hehehe….becanda gan….gan walnut nya udah di update software apa belum…katanya kalo udah di update ga panas lagi….bener gak? soalnya dari tampilan dan fitur kerenan ini gan dari zishan z3 🙂

      Suka

bagaimana dengan tanggapan anda?

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close