Kenapa bukan indonesia ????

judul gambarYups,bicara tentang motor,kadang aku suka iri,kenapa motor-motor keren gak pernah di luncurkan di indonesia. Misal di luncurkan pun paling selisih waktunya lama,keburu basi.

Ya bisa sih kita memiliki motor-motor keren itu,tapi lewat IU,tapi jangan tanya harga,bisa berkali-kali lipat harga aslinya. Yang 125cc saja bisa 90’an juta,opo ra gendheng !!!!

Yach indonesia cuma di pandang negara bebek. Kalau ada event peluncuran motor baru,aku orang pertama yang gak tertarik,sudah dipastikan itu BEBEK. Gak perlu dech lihat TPT atau botjor alus karena sudah pasti bebek,paling banter matic yang pada ganti baju,plus embel-embel injeksi. Hadewh . . . . . . Plisdech,bosen dengan ”daging bebek”,pengen juga ngrasain ”daging ikan tuna”
judul gambar

judul gambar

Pict:cafebiker & mesin4tak


Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson

Iklan

Penulis: VIVIO

yo koyo ngene enenge

23 thoughts on “Kenapa bukan indonesia ????”

  1. Maklum tingkat ekonomi kita masih rendah……………
    Jadi ya gak mungkin mbrojol disini duluan,takut produknya dicap kurang prestise karena lahir dari daerah berkembang…………….

    Suka

  2. bagi saya pribadi “motor itu ya mesin, fungsi chasis hanya untuk menopang mesin dan kaki-kaki dan hanya perlu menyisakan tempat secukupnya buat pengendara”. motor yang paling mendekati dengan itu…………ya si bebek (binal), bukan motor berfairing gambot. pendapat pribadi lho ini

    Suka

  3. yeah! karena dinegera kita masyarakatnya belum terlalu siap menerima motor yang dikategorikan premium bike, lha wong buat beli bebek aja masih nyicil 46 kali kok…lha kalo beli GW250 misalnya, apa terus makan sego aking selama 46 bulan? kan yo ndak lucu tho pak?

    Suka

  4. Indonesia kalah maju dengan India mas bro

    Coba aja lihat di India sudah ada atpm lokal Bajaj, dan industri otomotifnya lebih maju dari Indonesia.

    Makanya Yamaha lebih fokus di India untuk membendung Bajaj, dan menjaga persaingan pasar di India.

    Di Indo mana ada atpm lokal? makanya YMKI seakan santai2 aja di indo.

    Makanya mari kita dirikan ATPM asli Indonesia agar motor2 jepun pada cepet2 brojolin motor baru mereka ke Indonesia

    inilah analisis lebay saya, semoga masuk akal mas bro…..
    hehehe….

    Suka

bagaimana dengan tanggapan anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s