FDR sport XR evo di VIXION

FDR

yupz,2 bulan sudah FDR sport XR evo 110/70-17 menempel di peleg belakang vixion ku.
Sepintas kesan cungkring jadi hilang,emang sich jadi kayak donut-bunder2 bolong tengahe-kata joshua.
Karena peleg masih pake aslinya,tp permukaan ban yang napak di aspal masih cukup lebar kok.
Tapi yang aku rasakan selama ini(2bulan-red),ban ini gak cocok untuk ”jalan basah”.kayak ngambang,gak nempel sama aspal.
Hampir 3x ndlozooor.
Tapi untuk jalan kering enak tenaan,gak takut di ajak cornering.

Kesimpulan:jangan rebah-rebahan pake ban ini klw gak pengen ndlozooorr.
12

KOMSTIR OBLAK YOO BEN

Iklan

43 tanggapan untuk “FDR sport XR evo di VIXION

  1. biar ndlosornya uenak di kasur saja..

    Suka

  2. ban kering berarti… ugh saya juga kudu siap2 beli ban baru… hiks

    Suka

  3. enak buat mereng2 :mrgreen: beneran.mpe sutep nempel aspal :p hhe

    Suka

  4. warung DOHC 3 Juni 2011 — 16:53

    wiss khatam pake batikan begene *wis payu dituku uwong! :mrgreen:

    saiki ganti MP76 soft compound race only 😀

    Suka

  5. Bro Kykx hrs segera ganti dgn velk chemco ni, biar rebah2anx bs poooollll trus hehehe..

    Suka

  6. iya di matic juga ring 14……di trek basah n nikung direm g bisa ….malah mo bablaaaaas n ndloooooosor

    Suka

  7. kalo hujan ihh medeni diajak rebahan 🙂

    Suka

    1. klw ujan enaknya rebahan di kamar

      Suka

  8. extraordinaryperson 3 Juni 2011 — 19:54

    wah berarti gak recommended buat harian donk ya….

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

    Suka

    1. yah,boleh lah buat harian.
      asal hati2 saat hujan

      Suka

  9. regane piro kuwi? oleh satus seket ewu pora?

    Suka

    1. satusseketewususokrongatusseket.

      Suka

  10. yen udan di mantel-i sisan wae

    Suka

  11. ckckck… 😀

    nek mas Yudi Batang Vixion jagoe top speed

    iki mas Wahyu Vixion jagoe cornering toh… 😆

    Suka

  12. belok sampai dengkul nempel aspal siap iki mas bro???? ❓
    nitip mas bro: http://agungsevi.wordpress.com/2011/06/04/perjalanan-menuju-gunung-kelud-nan-damai/

    Suka

    1. ban nya gak mw di ajak nempel aspal.
      . .

      Suka

  13. blm lm mlh ane abis ndolor gara ban disemir ,masih basah dipake.. yg rekomended segala cuaca yg mana ni

    Suka

    1. lha yang di semir tapaknya kok. . . .
      yang di semir tu sisi nya bro

      Suka

  14. komster oblak yo ben,,hahahaha

    Suka

  15. Sepasang kira – kira regane piro yo mas ???

    Suka

  16. ban ganti, velg mengikuti biar serasi..

    Suka

  17. le gawe halaman dadi ngne ki pie? diedit lwat ngndi?

    Suka

  18. sipp, ketok yen motore Cah Nom ki..

    Suka

    1. meng-enom-kan diri om,ben ketok enom neh

      Suka

  19. Bener banget!
    Saya 2 kali ndlosor dengan 2 motor beda, itu sama2 ban FDR, n ndlosor nya sama2 waktu gerimis..
    Not recommended dah FDR

    Suka

  20. Tgl 5/8/2012 ke Bonjer ganti Ban Tubless. Velg standar Vixion (Rear) dibalut FDR RX-Evo 110/70, alhasil ban terkesan bulat tidak terlihat ceper, mungkin karena ukuran rim vixi yg kelewat kecil, profil yg harusnya melebar justru ketekuk mengikuti lebar rim sehingga berbentuk seperti huruf “U”. Saat yg bersamaan ada Vixi dgn velg standar menggunakan FDR Genzi ukuran 100/80. Setelah membandingkan kedua ukuran ban tsb, ukuran 100/80 yg paling OKE, tidak ngedonat dan jejak permukaan ban yg menempel diaspal cukup banyak sekitar ±50% permukaan ban, sedangkan 110/70 hanya ±30% saja yg menempel di aspal. Menurut pendapat saya ukuran Ban paling Recommended utk velg standar Vixion adalah 100/70(R) 90/80(F).

    Suka

  21. Bila dipakai hujan ngambang..? kok saya ga kerasa bgtu. Masih grip di jalan basah. di velg 2.5 ban 110/70 membalut sempurna di blakang. Seandainya ada 110/80,akan tetap nanti dgn ban type ini. 😀
    menurut saya ban anda terlalu lebar krn velg 1.85″ saja. ideal di lebar 90

    Suka

bagaimana dengan tanggapan anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close