FDR sport XR evo di VIXION

FDR

yupz,2 bulan sudah FDR sport XR evo 110/70-17 menempel di peleg belakang vixion ku.
Sepintas kesan cungkring jadi hilang,emang sich jadi kayak donut-bunder2 bolong tengahe-kata joshua.
Karena peleg masih pake aslinya,tp permukaan ban yang napak di aspal masih cukup lebar kok.
Tapi yang aku rasakan selama ini(2bulan-red),ban ini gak cocok untuk ”jalan basah”.kayak ngambang,gak nempel sama aspal.
Hampir 3x ndlozooor.
Tapi untuk jalan kering enak tenaan,gak takut di ajak cornering.

Kesimpulan:jangan rebah-rebahan pake ban ini klw gak pengen ndlozooorr.
12

KOMSTIR OBLAK YOO BEN

Iklan

Penulis: VIVIO

yo koyo ngene enenge

43 thoughts on “FDR sport XR evo di VIXION”

  1. Bener banget!
    Saya 2 kali ndlosor dengan 2 motor beda, itu sama2 ban FDR, n ndlosor nya sama2 waktu gerimis..
    Not recommended dah FDR

    Suka

  2. Tgl 5/8/2012 ke Bonjer ganti Ban Tubless. Velg standar Vixion (Rear) dibalut FDR RX-Evo 110/70, alhasil ban terkesan bulat tidak terlihat ceper, mungkin karena ukuran rim vixi yg kelewat kecil, profil yg harusnya melebar justru ketekuk mengikuti lebar rim sehingga berbentuk seperti huruf “U”. Saat yg bersamaan ada Vixi dgn velg standar menggunakan FDR Genzi ukuran 100/80. Setelah membandingkan kedua ukuran ban tsb, ukuran 100/80 yg paling OKE, tidak ngedonat dan jejak permukaan ban yg menempel diaspal cukup banyak sekitar ±50% permukaan ban, sedangkan 110/70 hanya ±30% saja yg menempel di aspal. Menurut pendapat saya ukuran Ban paling Recommended utk velg standar Vixion adalah 100/70(R) 90/80(F).

    Suka

  3. Bila dipakai hujan ngambang..? kok saya ga kerasa bgtu. Masih grip di jalan basah. di velg 2.5 ban 110/70 membalut sempurna di blakang. Seandainya ada 110/80,akan tetap nanti dgn ban type ini. 😀
    menurut saya ban anda terlalu lebar krn velg 1.85″ saja. ideal di lebar 90

    Suka

bagaimana dengan tanggapan anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s