FDR sport XR evo di VIXION

3 Juni 2011 at 12:31 43 komentar

FDR

yupz,2 bulan sudah FDR sport XR evo 110/70-17 menempel di peleg belakang vixion ku.
Sepintas kesan cungkring jadi hilang,emang sich jadi kayak donut-bunder2 bolong tengahe-kata joshua.
Karena peleg masih pake aslinya,tp permukaan ban yang napak di aspal masih cukup lebar kok.
Tapi yang aku rasakan selama ini(2bulan-red),ban ini gak cocok untuk ”jalan basah”.kayak ngambang,gak nempel sama aspal.
Hampir 3x ndlozooor.
Tapi untuk jalan kering enak tenaan,gak takut di ajak cornering.

Kesimpulan:jangan rebah-rebahan pake ban ini klw gak pengen ndlozooorr.
12

KOMSTIR OBLAK YOO BEN

Entry filed under: in my mind, technical, vixion. Tags: .

repainting peleg/k vixion antena FM

43 Komentar Add your own

  • 1. #99 bro  |  3 Juni 2011 pukul 12:36

    biar ndlosornya uenak di kasur saja..

    Balas
  • 3. terong amnesia  |  3 Juni 2011 pukul 12:49

    ban kering berarti… ugh saya juga kudu siap2 beli ban baru… hiks

    Balas
  • 5. lilypud.Lucu  |  3 Juni 2011 pukul 13:17

    enak buat mereng2:mrgreen: beneran.mpe sutep nempel aspal :p hhe

    Balas
  • 7. warung DOHC  |  3 Juni 2011 pukul 16:53

    wiss khatam pake batikan begene *wis payu dituku uwong! :mrgreen:

    saiki ganti MP76 soft compound race only 😀

    Balas
  • 9. Arie17VX  |  3 Juni 2011 pukul 17:17

    Bro Kykx hrs segera ganti dgn velk chemco ni, biar rebah2anx bs poooollll trus hehehe..

    Balas
  • 11. satrio  |  3 Juni 2011 pukul 17:19

    iya di matic juga ring 14……di trek basah n nikung direm g bisa ….malah mo bablaaaaas n ndloooooosor

    Balas
  • 13. Darmawan  |  3 Juni 2011 pukul 19:07

    kalo hujan ihh medeni diajak rebahan🙂

    Balas
  • 15. extraordinaryperson  |  3 Juni 2011 pukul 19:54

    wah berarti gak recommended buat harian donk ya….

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

    Balas
  • 17. dnugros  |  4 Juni 2011 pukul 09:17

    regane piro kuwi? oleh satus seket ewu pora?

    Balas
  • 19. Amama Ali  |  4 Juni 2011 pukul 10:46

    yen udan di mantel-i sisan wae

    Balas
  • 21. Dismas  |  4 Juni 2011 pukul 10:46

    ckckck…😀

    nek mas Yudi Batang Vixion jagoe top speed

    iki mas Wahyu Vixion jagoe cornering toh…😆

    Balas
  • 23. kangmase  |  4 Juni 2011 pukul 13:03

    ganti bttlak ae….

    http://kangmase.wordpress.com/2011/06/04/euro3-2013-siapkah-pemerintah/

    Balas
  • 25. agungsevi  |  5 Juni 2011 pukul 11:14

    belok sampai dengkul nempel aspal siap iki mas bro????❓
    nitip mas bro: http://agungsevi.wordpress.com/2011/06/04/perjalanan-menuju-gunung-kelud-nan-damai/

    Balas
  • 27. gogo  |  5 Juni 2011 pukul 16:48

    blm lm mlh ane abis ndolor gara ban disemir ,masih basah dipake.. yg rekomended segala cuaca yg mana ni

    Balas
    • 28. abeng why ©2011  |  6 Juni 2011 pukul 20:03

      lha yang di semir tapaknya kok. . . .
      yang di semir tu sisi nya bro

      Balas
  • 29. ipanase  |  5 Juni 2011 pukul 23:56

    komster oblak yo ben,,hahahaha

    Balas
  • 31. Dismas  |  7 Juni 2011 pukul 13:47

    Sepasang kira – kira regane piro yo mas ???

    Balas
  • 33. gogo  |  9 Juni 2011 pukul 23:07

    ban ganti, velg mengikuti biar serasi..

    Balas
  • 34. katrin chan  |  10 Juni 2011 pukul 19:45

    le gawe halaman dadi ngne ki pie? diedit lwat ngndi?

    Balas
  • 35. Bonsai Biker  |  14 Juni 2011 pukul 15:42

    numpang mampir

    Balas
  • 39. Hourex150L  |  16 Juni 2011 pukul 14:06

    sipp, ketok yen motore Cah Nom ki..

    Balas
  • 41. Phenom  |  30 Juli 2011 pukul 08:48

    Bener banget!
    Saya 2 kali ndlosor dengan 2 motor beda, itu sama2 ban FDR, n ndlosor nya sama2 waktu gerimis..
    Not recommended dah FDR

    Balas
  • 42. Adul  |  5 Agustus 2012 pukul 15:06

    Tgl 5/8/2012 ke Bonjer ganti Ban Tubless. Velg standar Vixion (Rear) dibalut FDR RX-Evo 110/70, alhasil ban terkesan bulat tidak terlihat ceper, mungkin karena ukuran rim vixi yg kelewat kecil, profil yg harusnya melebar justru ketekuk mengikuti lebar rim sehingga berbentuk seperti huruf “U”. Saat yg bersamaan ada Vixi dgn velg standar menggunakan FDR Genzi ukuran 100/80. Setelah membandingkan kedua ukuran ban tsb, ukuran 100/80 yg paling OKE, tidak ngedonat dan jejak permukaan ban yg menempel diaspal cukup banyak sekitar ±50% permukaan ban, sedangkan 110/70 hanya ±30% saja yg menempel di aspal. Menurut pendapat saya ukuran Ban paling Recommended utk velg standar Vixion adalah 100/70(R) 90/80(F).

    Balas
  • 43. bean06  |  24 Desember 2012 pukul 22:15

    Bila dipakai hujan ngambang..? kok saya ga kerasa bgtu. Masih grip di jalan basah. di velg 2.5 ban 110/70 membalut sempurna di blakang. Seandainya ada 110/80,akan tetap nanti dgn ban type ini.😀
    menurut saya ban anda terlalu lebar krn velg 1.85″ saja. ideal di lebar 90

    Balas

bagaimana dengan tanggapan anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


find me on facebook

BMW on facebook

follow me on twitter

twits

  • XL 4G butuh 18menit buat loading facebook #xl hebat, kurang sabar gimana coba :)wahyu 2 months ago
  • Susu dan gula hanya merusak rasa kopiwahyu 2 months ago

Paguyuban blogger jogja

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Yang sudah mampir


%d blogger menyukai ini: